Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 05 Nov 2022 10:20 WIB

TRAVEL NEWS

Amphuri Islamic Travel Expo Hadir Lagi, Banjir Promo Paket Umrah!

Yasmin Nurfadila
detikTravel
Promo paket umrah di Amphuri Islamic Travel Expo, Trans Studio Mall Cibubur.
Amphuri Islamic Travel Expo di Trans Studio Mall Cibubur. Foto: Yasmin Nurfadila/detikTravel
Jakarta -

Traveler yang berencana umrah tapi bingung pilih agen travel, bisa kunjungi Amphuri Islamic Travel Expo. Ada banyak agen travel yang tawarkan promo paket umrah!

Amphuri Islamic Travel Expo hadir kembali. Setelah dua tahun vakum karena pandemi, AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) kembali mengadakan pameran produk halal dan industri syariah.

Kali ini Amphuri Islamic Travel Expo diadakan di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur. Acara ini diadakan pada 31 Oktober-6 November 2022.

Dalam gelarannya tahun ini, Amphuri menghadirkan lebih dari 40 peserta pameran. Mulai dari agen travel haji dan umrah, perbankan syariah hingga berbagai UMKM yang memproduksi produk-produk Islami.

Akan tetapi, pada gelarannya kali ini promosi paket umrah menjadi salah satu produk yang disoroti. Sebab sama seperti Amphuri Islamic Travel Expo, penyelenggaraan umrah juga sempat terhenti selama 2 tahun.

"Event ini untuk mempromosikan paket menarik di musim umrah mendatang. Apalagi saat ini pasca pandemic dan tidak adanya umrah selama 2 tahun gairah ummat untuk berumrah sangat luar biasa," kata Ketua Umum AMPHURI H. Firman M Nur dalam rilis resminya.

Berbagai promosi paket umrah di Amphuri Islamic Travel Expo, Trans Studio Mall Cibubur.Berbagai promosi paket umrah di Amphuri Islamic Travel Expo, Trans Studio Mall Cibubur. Foto: Yasmin Nurfadila/detikTravel

Sehubungan dengan hal itu, dalam Amphuri Islamic Travel Expo tahun ini ada banyak promo dan diskon paket umrah yang ditawarkan. Mulai dari promo paket hingga potongan harga besar-besaran khusus pendaftaran saat pameran.

Beberapa promo paket perjalanan yang ditawarkan dalam pameran ini yaitu:

  • Harga diskon paket umrah premium dengan hotel Mekkah bintang 5. Harga awal Rp 28,5 juta menjadi Rp 27,9 juta. Dengan diskon spesial sebesar Rp 1 juta selama pameran.
  • Promo Haji Mujamalah dan Haji Plus dengan bonus gratis umrah serta potongan harga Rp 1,5-2,5 juta.
  • Promo potongan harga Rp 2 juta untuk pendaftaran semua jenis paket umrah selama pameran. Dengan bonus merasakan perjalanan menggunakan kereta cepat Haramain.
  • Promo paket perjalanan ke Turki seharga Rp 16,9 juta untuk 10 hari 7 malam, dan masih banyak lagi.

Menurut salah satu agen travel yang hadir, di antara paket-paket yang ditawarkan ada dua paket yang paling banyak diminati calon jemaah. Kedua paket tersebut merupakan paket umrah dengan akomodasi bintang empat.

Promo paket umrah di Amphuri Islamic Travel Expo, Trans Studio Mall Cibubur.Promo paket umrah di Amphuri Islamic Travel Expo, Trans Studio Mall Cibubur. Foto: Yasmin Nurfadila/detikTravel

"Kalo dari paket kami, karena kami ada beberapa paket ya. Ada yang hotelnya dia bintang 3, ada yang bintang 4 dan bintang 5. Sejauh ini banyak yang tertarik itu paket umrah yang Umrah Thayyibah, bintang 4 dan Umrah Ramadhan," kata Staff Umi Tour & Travel Ica Khoirunnisa kepada detikTravel.

Meski pameran ini mengutamakan paket umrah, namun menurut Ica banyak pula pengunjung yang menanyakan paket ibadah haji. Terutama paket haji khusus dan furoda.

"Banyak juga yang menanyakan paket haji karena kami juga ada paket hajinya. Jadi banyak juga tamu yang datang menanyakan tentang haji khusus dan haji furoda," lanjutnya.

Banyaknya promo dan agen travel yang hadir di Amphuri Islamic Travel Expo ternyata memudahkan para calon jemaah yang berkunjung. Dua pengunjung asal Depok yang tengah mencari paket umrah sekaligus wisata ke Turki atau Aqsa mengaku merasa terbantu.

"Terbantu sih.... Ada beberapa (paket yang menarik)," kata Dewi dan Iim.



Simak Video "Kemenag soal Pria Sulsel Lecehkan Jemaah Umrah: Ada Saksi-CCTV"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ysn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA