Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 08 Nov 2022 21:21 WIB

TRAVEL NEWS

Pakai Bikini di Menara Eiffel, Polisi Langsung Datang 'Menyergap'

bonauli
detikTravel
Turis berfoto dengan bikini di Menara Eiffel
Turis berfoto dengan bikini di Menara Eiffel (Instagram)
Paris -

Pesona Menara Eiffel Prancis memang tiada duanya. Dua turis ini saja, rela berfoto sampai ditegur polisi.

Seperti dilansir dari news.com.au, Kamis (8/11/2022) dua influencer Brasil bernama Gabriela Versiani dan Gabily memicu kemarahan netizen.

Melalui rekaman video dua turis ini awalnya memakai jas hitam. Begitu hendak berfoto, mereka membuka baju mereka. Ternyata mereka sudah mempersiapkan bikini seksi berwarna merah untuk berfoto.

Kerumunan turis yang ada di sana pun kaget. Baru sekejap mata bergaya, dua turis ini langsung dipelototi sekelompok polisi.

Seorang polisi wanita datang menghampiri dan mengatakan bahwa 'haram' hukumnya berfoto setengah telanjang di Menara Eiffel. Polisi meminta mereka untuk menutupi tubuh mereka dengan mantel.

"Kami hampir tertangkap, teman-teman. Kami menjelaskan foto ini untuk iklan bikini dan mereka mengatakan bahwa hal itu tidak bisa," tulis Vanessa Lopez, orang yang mengambil foto mereka.

Duo influencer ini membuka bisnis bikini dan ingin mempromosikannya. Padahal, foto dan video komersial memang tidak diperbolehkan oleh di sana.

Netizen yang melihatnya pun ikutan marah. Mereka dinilai telah melewati batas karena melanggar hukum dengan berfoto dengan menggunakan bikini.



Simak Video "Lampu Menara Eiffel Dipadamkan Sebagai Penghormatan Wafatnya Ratu Elizabeth"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA