Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 13 Nov 2022 16:40 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik, Ada Tempat Main Bowling Baru di Jakarta Barat

Tempat main bowling di Central Park
Foto: Tempat main bowling di Central Park (dok. Funworld)
Jakarta -

Traveler yang mau liburan di Jakarta saja, bisa main ke tempat bowling yang baru di mal Jakarta Barat ini. Dijamin seru main bowling sama keluarga dan teman.

Funworld Bowling adalah nama tempat bowling yang baru buka itu. Tempat main bowling ini ada di Mal Central Park, Jakarta Barat.

Funworld Central Park Mall yang sebelumnya telah lama hadir di lantai 2, kini menghadirkan outlet keduanya di lantai 3 dengan konsep baru.Funworld Bowling jadi salah satu permainan terbaru yang dihadirkan adalah Funworld di mal tersebut.

Tempat main bowling ini terdiri dari 8 Lane, yang setiap Lane dapat dimainkan maksimal 4 orang, sudah termasuk sewa sepatu. Permainan Funworld Bowling terdiri dari beberapa kategori Rounds, yaitu: 3 Rounds, 6 Rounds, dan 10 Rounds.

Sistem bermain Funworld Bowling menggunakan sistem Tach Card, setiap pemain yang ingin bermain menggunakan Fun Card seperti saat mereka akan bermain mesin permainan lainnya.

"Pada rangkaian kegiatan Opening Funworld Bowling ini kami menyuguhkan berbagai kegiatan yang kami harapkan dapat memberikan experience lebih untuk para traveler," ujar Marthin A Sihite, Sales & Marcomm PT Funworld Prima dalam keterangannya, Minggu (13/11/2022).

Tempat main bowling di Central ParkTempat main bowling di Central Park Foto: (dok. Funworld)

"Permainan Bowling yang kami hadirkan ini akan memberikan alternatif baru tempat bermain bagi para penggiat Bowling yang ada di Jakarta," imbuh Marthin.

Selain tempat main bowling, di Funworld Central Park ada lebih dari 105 mesin permainan, di antaranya yaitu: Soccer Stars, Strom Shoot, Redemption Machine, Pump It Up, Time Crisis, dan MT6RR.

Funworld menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dengan standar operasional yang ada, para pegawai telah melakukan vaksin booster.

Kebersihan juga sangat dijaga dan dilakukan secara berkala pagi hari sebelum jam operasional, di sela-sela jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir.

Seluruh pegawai maupun pengunjung yang memasuki area bermain wajib menggunakan masker, diukur suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan di area pintu masuk area bermain, serta menjaga jarak.



Simak Video "Polisi Sebut Fanmeeting Sehun EXO di Central Park Mall Berjalan Tertib"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA