Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 13 Nov 2022 20:11 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Wanita Selundupkan Anak di Stroller Biar Gratis Masuk Disney

Viral Wanita Selundupkan Anak di Stroller Masuk Gratis ke Disneyland
Foto: Viral selundupkan anak biar masuk gratis ke taman rekreasi Disney (Tiktok)
Orlando -

Tindakan turis wanita ini tidak patut untuk ditiru. Dia menyelundupkan anaknya yang sudah besar ke dalam stroller supaya tidak bayar tiket masuk Disney World.

Lebih parahnya lagi, aksi penyelundupan anak yang dilakukan turis wanita itu, direkam dalam sebuah video, yang kemudian diunggah di media sosial Tiktok. Videonya pun viral dan sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Dalam videonya, wanita itu menambahkan keterangan: "Ketika harga tiket masuk ke Disney terus naik". Padahal faktanya, wanita itu melakukan trik ilegal yang mencurangi pihak Disney World.

Anaknya yang sudah berusia sekolah, diminta duduk di stroller atau kereta dorong khusus bayi. Lalu anak itu ditutupi dengan selimut, seolah-olah dia adalah seorang bayi. Petugas pun mengira wanita itu membawa serta bayinya. Petugas juga tidak melakukan pemeriksaan yang mendetail.

Ketika di pintu masuk, petugas mempersilakan anak itu untuk masuk begitu saja tanpa membayar tiket, karena dalam aturan yang tertera disebutkan, bayi di bawah 2 tahun masih gratis alias tidak perlu membeli tiket.

Viral Wanita Selundupkan Anak di Stroller Masuk Gratis ke DisneylandViral Wanita Selundupkan Anak di Stroller Masuk Gratis ke Disneyland Foto: (Tiktok)

Setelah anak itu lolos dari pemeriksaan di pintu masuk, baru sang ibu mengeluarkan anak itu dari strollernya. Mereka pun jalan-jalan di Disney World dengan santainya.

Tentu saja tindakan wanita itu menuai kecaman dari traveler di Tiktok. Mereka marah besar dengan trik ilegal itu. Namun ada pula traveler yang mengaku pernah melakukan trik murahan seperti itu.

"Anak saya aslinya berusia 4 tahun, tapi di Disneyland, dia tahu usianya adalah 2 tahun," komentar salah seorang Tiktoker.

"Orang tua saya dulu pernah melakukan ini kepada saya," balas Tiktoker lainnya.

"Saya pernah melakukan ini dengan 3 anak. Saya beritahu mereka untuk tetap diam, maka saya akan membelikan mereka gaun princess Disney," timpal Tiktoker lainnya.

Bagi yang kontra, tindakan menyelundupkan anak ke Disneyland itu adalah tindakan yang sangat memalukan.

"Bagaimana orang-orang tidak punya rasa malu dan terus mempertunjukkannya benar-benar memukau saya," komentar salah satu Tiktoker.

Namun mantan pekerja Disney mengungkapkan, bahwa trik seperti itu sudah lazim dilakukan dan mereka tahu kok kecurangan itu.

"Saya pernah bekerja di gerbang masuk, percayalah, kami tahu trik itu. Namun kami diberi tahu, untuk tetap membiarkan mereka masuk ke dalam," ucap mantan pegawai Disney itu.



Simak Video "Raffi: Rafathar Pingin Banget Bertemu Spider-Man"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA