Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 17 Nov 2022 15:45 WIB

TRAVEL NEWS

Rahasia King Charles III: Selalu Bawa Boneka Teddy Bear ke Mana pun

bonauli
detikTravel
Raja Charles III memegang boneka teddy bear
Raja Charles III memegang boneka teddy bear (Getty Images/Chris Jackson)
London -

King Charles III resmi menjadi pemimpin monarki Inggris. Sejak dilantik, ada banyak kebiasaannya yang terkuak, salah satunya soal boneka teddy bear.

Dilansir dari The Express UK, King Charles III tidak pernah pergi ke mana pun tanpa boneka masa kecilnya, teddy bear.

Menurut penulis biografi kerajaan Christopher Andersen, Raja Charles III memiliki keterikatan sentimental pada boneka tersebut. Saking cintanya pada boneka tersebut, King Charles III punya satu staff khusus untuk mengurusnya, Mabel Anderson.

"Dia masih bepergian dengan boneka beruang masa kecil. Dia memilikinya sejak dia masih kecil. Satu-satunya orang yang diizinkan untuk memperbaiki boneka beruang Raja Charles adalah pengasuh masa kecilnya, Mabel Anderson, yang sangat dekat dengannya," ucapnya.

Mabel atau biasa dipanggil Mispy benar-benar dipercaya oleh Raja. Waktu pensiun saja, Mispy kembali ditarik bekerja, hanya untuk merawat boneka beruang itu.

Penulis biografi itu bahkan mengklaim Raja Charles memperlakukan boneka teddy-nya "seperti anaknya sendiri" hingga dewasa.

"Dia berusia 40-an, dan setiap kali teddy itu perlu diperbaiki, Anda akan mengira itu adalah anaknya sendiri yang menjalani operasi besar," ujarnya.

Benar-benar seperti anaknya, King Charles III juga punya instruksi khusus untuk selalu mengetahui keberadaan boneka beruang itu setiap saat.

Tak pernah sekalipun boneka teddy bear tidak ikut dalam perjalanan King Charles III. Wah, ternyata King Charles III sesayang itu ya sama bonekanya!



Simak Video "Acara Penobatan Raja Charles III Akan Digelar Tiga Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA