Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 18 Nov 2022 15:11 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Desa di India Diteror Macan Tutul, Pemotor Lewat Langsung Diserang

Macan Tutul Serang Pemotor
Foto: Macan tutul serang pemotor di India (Twitter)
Krishnarajanagara -

Sebuah desa di India sedang diteror seekor macan tutul. Video saat macan tutul itu menyerang pemotor yang lagi lewat langsung viral di media sosial.

Penduduk desa Krishnarajanagara di distril Mysore, negara bagian Karnataka, India tengah resah. Mereka di bawah ancaman macan tutul liar yang menebar teror di desa itu.

Macan tutul itu pertama terlihat berkeliaran di desa tersebut pada Jumat (4/11). Macan tutul itu tidak terlihat takut ketika bertemu manusia. Dia malah menyerang seorang pria yang kebetulan sedang melintas menggunakan sepeda motor.

Macan tutul itu langsung menyergap si pemotor dan membuatnya terjatuh. Beruntung pemotor itu bisa langsung melarikan diri. Sementara si macan tutul langsung bersembunyi di semak-semak. Warga langsung melempari macan tutul itu dengan batu, namun kemudian si macan tutul lari masuk ke dalam perkebunan.

Video saat macan tutul itu menyerang si pemotor tersebar di media sosial dan jadi viral. Video berdurasi 11 detik itu sudah ditonton lebih dari 200 ribu orang.

Menurut pihak penjaga hutan setempat, M Malathi Priya, pemotor yang diserang macan tutul itu menderita cedera ringan dan sudah mendapatkan pengobatan medis dari rumah sakit terdekat.

Beruntung penduduk desa Krishnarajanagara kompak. Secara bahu membahu, mereka bekerja sama untuk menangkap macan tutul pembuat onar itu.

Setelah dilakukan pelacakan, akhirnya ditemukanlah lokasi dimana macan tutul itu bersembunyi. Kemudian warga membuat perangkap dan akhirnya si macan tutul itu berhasil diamankan. Macan tutul itu menderita luka ringan selama penangkapan.

Setelah berhasil ditangkap, macan tutul itu dibawa ke tempat yang aman untuk menghindari amukan warga India. Mereka marah karena si macan tutul itu sudah mengusik ketenangan hidup mereka. Rencananya, macan tutul itu akan dilepasliarkan di lokasi yang jauh dari jangkauan manusia.



Simak Video "Momen Saat Ratu Rimba Gunung Ciremai Dilepasliarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA