Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 22 Nov 2022 23:07 WIB

TRAVEL NEWS

Keterlaluan! Ayah Tiri Duduk di Kelas Satu, Eh Anaknya di Ekonomi

bonauli
detikTravel
Little boy looking out of window in airplane
Ilustrasi anak di pesawat (Thinkstock)
Jakarta -

Keluarga ini harusnya liburan bersama. Tapi liburan hancur ketika sang ibu melihat pesanan kursi pesawat yang bikin geleng-geleng kepala.

Dilansir dari The Sun, Selasa (22/11/2022) wanita merupakan ibu dari dua anak yang sedang bertunangan dengan pria dengan 3 anak dari pernikahan sebelumnya.

Menjelang libur thanksgiving, sang pria mengajak mereka sekeluarga untuk berkunjung ke rumah keluarganya. "Dia ingin saya dan anak-anak saya menghadiri syukuran bersama keluarganya yang berada di luar negeri dan kami seharusnya pergi kemarin," tulis wanita ini dalam Reddit.

Awalnya mereka sekeluarga berangkat menuju bandara bersama. Tiket telah dipesan jauh-jauh hari oleh sang ayah.

Ketika check-in, tiba-tiba saja sang ibu sadar sesuatu yang aneh. Ternyata, anak-anaknya duduk di kursi ekonomi, padahal pria ini dan anak-anaknya duduk kursi first class alias kelas satu.

"Saya terkejut, dia bertindak seolah itu bukan masalah besar dan memberi tahu kami bahwa ini hanya beberapa jam saja. Anak-anak pasti bisa 'bertahan sebentar' di sana," ucapnya.

Naluri keibuannya berontak. Wanita ini langsung balik arah. Mereka keluar dari bandara dan tidak jadi ikut penerbangan.

"Tunangan saya mulai mengikuti saya, dan berteriak agar kami kembali. Tetapi saya menolak dan mengatakan padanya bahwa saya tidak lagi ingin mengikuti acara Thanksgiving dengan mereka," ungkapnya.

Si bungsu yang berusia 10 tahun menangis tanpa henti. Mereka belum pernah naik pesawat, sehingga duduk di kelas ekonomi tanpa ibunya sangatlah berat.

Wanita ini membawa dua anaknya untuk pulang. Sesampainya di rumah drama masih berlanjut.

"Dia tidak berhenti menelepon saya dan mencoba mencaci maki saya, bahkan ibunya mengirimi banyak pesan bahwa saya harus berhenti memanjakan anak saya," lanjutnya.

"Aku belum menjawab pesan itu, tapi aku merasa tidak enak. Haruskah aku membiarkannya dan pergi meninggalkannya?"

Kolom komentar pun ramai oleh pendapat netizen. Mereka merasa bahwa tunangan wanita ini sangat jahat dan tidak memikirkan anak-anaknya. "Dia mengirimkan pesan langsung bahwa anak-anak Anda bukan anggota keluarganya. Pikirkan kembali pernikahan ini," tulis netizen.

"Entah semua orang masuk kelas bisnis atau semua naik ekonomi. Tunanganmu harusnya memperlakukan semua anak dengan sama," tambah yang lain.



Simak Video "Mendarat di Bandara KLIA Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya