Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 24 Nov 2022 23:01 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Pemburu Telanjang Pamer Ayam Hutan Digantung di Kemaluan

Pemburu Telanjang
Foto: Pemburu pamer ayam hutan hasil buruan dengan telanjang (Twitter)
Madrid -

Entah apa yang ada di pikiran pemburu satu ini. Dia membuat video dengan kondisi telanjang bulat, sambil menggantungkan ayam hutan hasil buruannya di kemaluan.

Video tersebut lantas jadi viral di media sosial. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 125 ribu kali hanya dalam waktu 24 jam sejak pertama kali diunggah.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (24/11/2022), pemburu berjenis kelamin pria yang tidak diketahui identitasnya itu membuat video pendek tanpa mengenakan sehelai benang pun alias telanjang bulat.

Pria itu hanya membawa senapan angin dan empat bangkai ayam hutan. 3 Ayam hutan digantung di senapannya. Sedangkan 1 bangkai ayam hutan digantung pria itu di bagian kemaluannya. Duh!

"Hari ini, kami menjalani perburuan yang luar biasa. Kami sungguh gembira," ujar pria itu di depan kamera.

"Jadi, inilah hasil perburuan kami. Wahai sepupu, perburuan ini belum berhenti," lanjut si pemburu pria itu.

"Perburuan ini akan berlanjut setiap tahun dengan sistem yang sama, mencoba menangkap sebanyak mungkin ayam hutan. Setiap tahun dan selalu diberkahi kesehatan," imbuh pria tadi.

"Viva Espana!" teriak pria tadi dalam kondisi masih telanjang bulat.

Sampai saat ini belum diketahui dimana lokasi pemburu pria tadi berburu dan membuat video. Namun diduga, mereka berburu ayam hutan di suatu daerah di Spanyol, jika mendengar teriakan terakhir si pria sebelum video diakhiri.

Semantara itu, banyak netizen yang takjub dengan keabsurdan pemburu itu. Mereka juga tidak tahu motivasi apa di balik pria tadi membuat video dalam kondisi telanjang bulat.

"Kebodohan manusia memang tidak ada batasnya," komentar salah satu netizen.



Simak Video "Permintaan Maaf Warga Cianjur yang Adang Mobil Bantuan Gempa"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA