Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 13 Nov 2022 22:40 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Ini Lari dari Kejaran Gajah, Eh Hampir Diterkam Singa

bonauli
detikTravel
Turis hampir terinjak gajah di Afrika selatan
Turis hampir terinjak gajah di Afrika selatan (Screen capture/Evening standard)
Jakarta -

Safari merupakan wisata andalan Afrika. Tapi bayangkan, saat kamu hampir terinjak gajah dan diterkam singa pada saat yang bersamaan. Ngeri!

Sebuah kejadian tak terduga terekam kamera turis bernama Shannon Melville. Saat itu, Shannon sedang liburan di Cagar alam Hluhluwe iMfolozi di Afrika Selatan.

Dilansir dari Yahoo.com, Minggu (13/11/2022) Shannon saat itu sedang parkir bersama rombongannya. Tak hanya rombongannya, ada sebuah mobil di depan mereka dan mobil lain datang dari arah yang berlawanan.

Tiba-tiba saja, seekor gajah datang menghampiri mobil tersebut. Gajah dewasa itu diperkirakan memiliki berat 6 ton.

Gajah itu terus mendekat ke arah mobil. Khawatir gadingnya masuk ke jendela, turis yang berada di dalam mobil membuka pintu dan lari keluar.

"Ada dua pria di dalam kendaraan, salah satunya adalah pengemudi dan yang lainnya adalah penumpang yang melarikan diri ketika gajah naik ke sana," ujar Shannon.

Namun tak disangka, tiba-tiba saja ada singa yang mendekati sang turis. Shannon dan temannya menahan napas dari dalam mobil. Sementara sang gajah terlihat gusar di tengah jalan.

Untung saja, singa itu tidak menerkam turis itu. Sang singa berbelok menjauh dan penumpang pun selamat.

Gajah adalah salah satu dari 200 yang tinggal di cagar alam. Hluhluwe-iMfolozi juga memiliki lebih dari 120 singa, macan tutul, kerbau dan badak bersama dengan sekawanan hyena dan anjing pemburu Afrika.



Simak Video "Penembakan Brutal di Afrika Selatan, Belasan Orang Tewas!"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA