Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 27 Nov 2022 08:21 WIB

TRAVEL NEWS

Ckckck, Pasangan Ngamuk di Pesawat Ngotot Sudah Bayar Tiket

Femi Diah
detikTravel
Penumpang pesawat mengamuk
Penumpang pesawat mengamuk (Foto: Tangkapan layar)
Jakarta -

Ada-ada saja ulah penumpang pesawat. Kali ini, pasangan suami istri mengamuk di pesawat dan ngotot sudah membayar tiket dengan uang mereka.

Penumpang itu mengamuk ada di dalam penerbangan Frontier Airlines. Tetapi, tidak dijelaskan lokasi bandara untuk take off dan tujuannya.

Peristiwa itu menjadi viral di media sosial pada pertengahan pekan lalu. Video itu diunggah oleh akun passenger @nikki__le posted.

Kedua penumpang itu diketahui bermasalah setelah dua petugas bandara menghampiri mereka dan meminta untuk turun dari pesawat. Mereka bersikukuh sudah berada di pesawat yang benar.

"Kami lelah!" salah satu dari pasangan itu berteriak dan dikutip New York Post.

"Kami telah terbang selama 20 jam dengan uang kami. Anda tidak tahu apa yang telah kita lalui," kata dia lagi.

"Kami membayar tiket kami seperti kalian semua. Kami membayar seperti kalian semua. Saya tidak akan turun dari pesawat," dia menambahkan.

Tetapi, petugas bandara menyampaikan mereka harus mematuhi aturan dan melewati sejumlah pemeriksaan. Penumpang lain pun meminta agar pasangan itu memenuhi permintaan petugas bandara.

Bukannya mengikuti saran penumpang lain, mereka malah mengamuk.

Seorang saksi menyebut rupanya penumpang itu naik pesawat tanpa boarding pass yang tepat. Dua penumpang itu diduga menyelinap ke pesawat untuk menghindari membayar biaya tambahan untuk bagasi. Kemudian, mereka memaksa untuk tetap masuk ke pesawat.

"Pasangan itu menerobos pemeriksaan badan dan tas serta pemindaian boarding pass. Mereka menolak untuk turun dari pesawat," tulis Nikki dalam videonya itu.

Dalam prosesnya, polisi datang dan memerintahkan seluruh penumpang untuk meninggalkan pesawat untuk memudahkan menangkap pasangan itu. Setelah seluruh penumpang turun, akhirnya pasangan itu bersedia meninggalkan pesawat.

"Polisi datang setelah kami turun dari pesawat. Polisi kemudian mengawal mereka pergi... Kemudian, mereka masuk dalam daftar larangan terbang."

Frontier Airlines tidak segera merespons permintaan konfirmasi.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA