Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 02 Des 2022 21:01 WIB

TRAVEL NEWS

Mantan Gadis Hooters Beberkan Rahasia Hal-hal Terlarang Buat Pekerja

Gadis Hooters beberkan rahasia
Foto: Gadis Hooters beberkan rahasia (Tiktok)
New York -

Seorang mantan gadis Hooters bernama Charli membeberkan rahasia tentang hal-hal terlarang untuk dilakukan oleh para pelayan Hooters. Apa saja?

Melalui akun Tiktoknya @glitterzbarbie, Charli menceritakan, Hooters memiliki banyak aturan yang ketat bagi para gadis seksi yang bekerja menjadi pelayan mereka. Dia tahu betul aturan-aturan itu, karena Charli sempat bekerja beberapa lama untuk Hooters.

"Saya telah menunggu sangat lama untuk berbicara tentang dress code di Hooters dan akhirnya saya punya keberanian itu," ujar Charli di Tiktoknya, Jumat (2/12/2022).

Meski punya aturan yang sangat ketat, tapi Charli kerap melanggarnya ketika masih bekerja di sana. Salah satu aturan yang paling sering dilanggar Charli adalah soal make up.

"Di Hooters, gadis-gadis diminta untuk mengenakan make up yang natural dan glamor. Tapi saya mengenakan make up orange terang setiap hari. Kalau tidak orange, ya pink," imbuhnya.

Gadis Hooter beberkan rahasiaGadis Hooters beberkan rahasia Foto: (Tiktok)

Soal berpakaian, gadis Hooters juga wajib mematuhinya. Gadis Hooters wajib mengenakan bra yang warnanya senada dengan warna kulit mereka, jika mereka sedang mengenakan seragam kaos Hooters putih yang ketat.

Untuk sepatu, wajib berwarna putih. Jenisnya bisa dari kulit atau bahan vinyl seperti sepatu tenis. Celana pendek yang dikenakan gadis Hooters tidak boleh membentuk lipatan pada kulit kaki mereka.

Untuk gaya rambut, Hooters juga mengatur gadis-gadis mereka. Rambut harus ditata bergaya glamor, aksesoris rambut harus berwarna sama dengan warna rambut.

Tidak boleh mewarnai rambut dengan warna yang aneh-aneh. Begitu pula dengan aksesoris rambut, tidak boleh yang aneh-aneh juga.

Namun begitu, untuk urusan rambut, Charli cukup bandel. Dia kerap melanggar aturan ini. Dia bahkan pernah mewarnai rambutnya dengan warna pink.

"Seperti yang kamu lihat, rambut saya pink. Yang mana itu adalah dosa besar. Rambut saya juga dikuncir kuda, yang mana itu juga tidak boleh. Tapi saya melanggar aturan itu setiap hari," tutup Charli.



Simak Video "Kata Sarah Azhari soal Anak Lihat Foto Seksinya di Majalah Dewasa"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA