Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 07 Des 2022 23:03 WIB

TRAVEL NEWS

Tolak Tukar Kursi di Pesawat, Wanita Ini Malah Dipanjat Anak Kecil

Ilustrasi anak di pesawat
Foto: Ilustrasi anak di pesawat (Getty Images/iStockphoto/Suzi Media Production)
New York -

Seorang wanita bercerita, dirinya tidak mau menukar kursi dengan penumpang lain di pesawat. Saat bangun dari tidur, tiba-tiba dia sudah dipanjat anak kecil.

Ini kisah wanita dengan akun Tiktok @DiaryOfASoloTraveller. Baru-baru ini dia mengalami insiden yang cukup bikin speechless ketika naik pesawat. Dia menceritakan kejadian itu melalui video Tiktoknya yang viral dan sudah ditonton lebih dari 235 ribu orang.

Dalam video berdurasi 45 detik itu, Seleb TikTok itu menyebut bahwa dirinya sedang dalam perjalanan 6 jam naik pesawat. Dia sengaja memesan kursi dekat jendela karena dia ingin tidur di sepanjang perjalanan.

Beristirahat selama beberapa jam dalam pesawat tentu akan mengurangi rasa jet lag yang dialami traveler itu. Namun tiba-tiba saja, ada ibu-ibu yang ingin tukar kursi pesawat dengan dirinya.

"Selalu Ok untuk bertanya dulu. Masalahnya adalah, ada orang-orang yang marah jika keinginannya tidak terpenuhi," kata wanita itu membuka video Tiktoknya.

"Saya pergi ke barisan kursi saya, dan ibu-ibu ini bertanya, 'Apakah kamu ingin duduk di kursi dekat lorong?' Saya lalu bilang, 'Oh tidak, Terima Kasih'. Saya dapat kursi jendela dan saya suka duduk di kursi jendela," jelas wanita dengan 11 Ribu follower di Tiktok itu.

Ibu-ibu tadi naik pesawat bersama dengan suami dan anaknya. Dia ingin kursi pesawat yang diduduki wanita tadi untuk ditempati oleh suaminya. Namun, karena wanita itu menolak, ibu-ibu itu jadi bete dan membiarkan anaknya berulah semaunya.

"Saya langsung tertidur ketika pesawat take off. Namun saya tiba-tiba bangun, karena ada anak kecil memanjat badan saya. Saya rasa, itu karena ibu-ibu tadi membiarkan kelakuan anaknya, gara-gara saya menolak permintaan dia," imbuhnya.

"Saya tidak tahu harus melakukan apa. Jadi saya memaksa diri untuk pura-pura pingsan saja dan terpaksa duduk di posisi paling tidak nyaman dalam penerbangan, sepanjang hidup saya," tutupnya.

Cerita traveler itu langsung memicu debat kusir Tiktoker yang berkomentar di videonya. Banyak yang tidak setuju dengan penumpang wanita itu dan meminta dia untuk mengalah saja dan menukar kursinya. Namun banyak juga yang membela Seleb Tiktok itu dan mengatakan, sudah menjadi hak dia apabila dia tidak ingin menukar kursi dengan ibu-ibu tadi.

Kalau traveler sendiri membela siapa? Tulis di kolom komentar ya...



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA