Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 10 Des 2022 06:10 WIB

TRAVEL NEWS

Perkosa Anjing Temannya-Rusak Gereja, Pria Ini Diringkus Polisi

Chad Mason rusak gereja dan perkosa anjing temannya
Foto: Pria ini perkosa anjing dan rusak gereja (dok. County Jail)
Clearwater -

Entah apa yang ada di pikiran pria bernama Chad Mason (36) ini. Chad memperkosa anjing milik temannya, lalu merusak sebuah gereja. Dia pun diringkus polisi.

Serangkaian tindakan brutal Chad itu dimulai ketika dia mengajak anjing labrador milik temannya jalan-jalan di taman, tepatnya di daerah pemukiman Clearwater, AS yang sepi dan tenang.

Tiba-tiba saja, di taman itu, Chad 'memperkosa' anjing milik temannya. Dia melancarkann aksinya di depan beberapa orang pengunjung taman itu, termasuk anak-anak.

Sontak orang dewasa yang ada di taman itu, tentu saja langsung menghampiri Chad agar dia menghentikan aksinya. Namun Chad langsung lari dan kabur ke arah Northwood Presbyterian Church.

Di gereja itu, Chad malah merusak hiasan Natal yang sudah dipasang di sana. Dia juga memecahkan beberapa pot tanaman yang jadi hiasan gereja.

"Ketika dikonfrontasi warga, dia lari lagi dan membuat kekacauan," ujar otoritas setempat, seperti dikutip dari FOX News, Jumat (9/12/2022).

Setelah lari dari gereja, Mason kemudian merusak kotak pos milik warga dan mencoba mencuri mobil salah satu warga untuk melarikan diri. Warga langsung melaporkan Chad ke polisi melalui saluran 911.

Polisi terdekat langsung datang dan melakukan pengejaran. Chad akhirnya berhasil diringkus. Dia kemudian akan dibawa ke tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Sampai saat ini belum terungkap mengapa Chad melakukan itu, apakah mabuk atau terpengaruh narkoba, masih didalami polisi.

Chad terancam hukuman penjara untuk kasus perusakan properti dan juga tindakan asusila, berupa pemerkosaan terhadap anjing temannya. Chad akan diadili bulan Desember ini.



Simak Video "Panglima: Mayor Paspampres-Kowad Kostrad Suka Sama Suka, Bukan Perkosaan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA