Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 06 Jan 2023 18:42 WIB

TRAVEL NEWS

Coba Skydiving Memacu Adrenalin tapi Tetap Aman di Cibubur

Weka Kanaka
detikTravel
Buat kamu yang suka kegiatan-kegiatan menantang dan memacu adrenalin, kamu harus mencoba merasakan sensasi terbang di iFLY Trans Studio Cibubur.
Skydiving di iFly Trans Studio Cibubur. Foto: Andhika Prasetia
Jakarta -

Sensasi skydiving di dalam ruang dapat kamu rasakan di Trans Studio Cibubur. Menegangkan sih tapi aman dan seru, kok.

Banyak dari kita ingin merasakan sensasi terbang walaupun sekali seumur hidup. Terbang dengan melayangkan diri di udara menjadi hal yang menarik dan menegangkan.

Tapi tak banyak orang yang punya kesempatan ataupun berani untuk terbang bebas di atas awan atau skydiving. Hal tersebut karena perlu berbagai persiapan baik segi finansial, fisik, serta mental sebelum melakukan skydiving.

Beruntung bagi kita masyarakat Indonesia, karena saat ini sudah ada wahana yang mengakomodir keinginan kita untuk terbang dengan aman, seru dan tetap menegangkan. Saat ini telah hadir iFly, yaitu wahana skydiving dengan konsep indoor yang pastinya lebih dapat dijangkau oleh masyarakat umum.

iFly pun hadir dengan bermaksud mengakomodir keinginan masyarakat yang ingin merasakan sensasi terbang tanpa harus melakukannya di udara terbuka yang cukup riskan. Seperti yang dijelaskan oleh Panji Patrimo Anggoro selaku Area Operation Trans Studio ketika ditemui oleh detikcom pada Kamis (5/1/2023).

"Tujuannya untuk mengakomodasi nih, teman-teman yang suka permainan ekstrim, wahana ekstrim yang mungkin nggak bisa terjun payung lah ya. Makanya kita hadirkan ini indoor Skydiving ya iFly di Trans Studio Cibubur," Panji menjelaskan.

Buat kamu yang suka kegiatan-kegiatan menantang dan memacu adrenalin, kamu harus mencoba merasakan sensasi terbang di iFLY Trans Studio Cibubur.Buat kamu yang suka kegiatan-kegiatan menantang dan memacu adrenalin, kamu harus mencoba merasakan sensasi terbang di iFLY Trans Studio Cibubur. Foto: Andhika Prasetia

Selain itu dirinya menjelaskan hadirnya iFly di Cibubur juga bertujuan agar para traveler yang ingin merasakan sensasi indoor skydiving tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam dengan mencobanya di luar negeri.

"Jadi biar lebih dekat juga, teman-teman nggak usah jauh-jauh ke luar negeri, di negeri sendiri kita juga udah punya gitu," ujar Panji.

"Teman-teman yang dari Jakarta dekat lah ya ke Cibubur. Dari yang Indonesia bisa main aja ke Trans Studio Cibubur lebih dekat daripada harus ke luar negeri. Atau bisa juga ya ke Bali kita juga punya, rekanan kita lah Trans Studio Bali kita juga punya," kata Panji.

Selain itu yang jadi menarik adalah, kamu tidak perlu persiapan khusus untuk bermain wahana ini. Kamu tidak perlu melakukan persiapan fisik atau mental khusus, cukup siapkan mental dan siapkan diri untuk menerima keseruannya.

Tetapi terdapat beberapa peraturan yang perlu kamu perhatikan untuk menikmati wahana ini, antara lain:

1. Berat badan maksimal 115 kg

2. Umur minimal 3 tahun

3. Tidak punya riwayat patah tulang atau cedera bertahun-tahun

4. Tidak memiliki penyakit asma

5. Tidak memiliki penyakit jantung

6. Tidak memiliki penyakit vertigo



Simak Video "Menjelajahi Waktu Bersama Princess Ella di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya