Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 25 Jan 2023 16:31 WIB

TRAVEL NEWS

Bali Semakin Meriah dan Hidup dengan Acara Kreatif High End Ini

Festival fashion Bali
Festival fashion Bali (Foto: MStyle/Istimewa)
Jakarta -

Satu acara ini turut andil dalam mendukung pemulihan pariwisata dan bisnis di Bali. Mereka ikut meramaikan Pulau Dewata dengan acara niche namun tepat sasaran.

Adalah Fusion Fashion Bali 2023 acaranya. Acara ini menampilkan kolaborasi dari perancang busana lokal dan juga internasional. Hubungan kuat antara brand dan target market-nya dibangun juga di sini.

"Jika saya menggambarkan apa itu MStyle, sepertinya lebih tepat disebut sebagai communicator yang menggabungkan dua hal, antara brand dan target marketnya di kelas high end," kata Founder & CEO MStyle Muthia Andriaty Ruskandar dalam keterangan resminya, Rabu (25/1/2023).

"MStyle memiliki visi untuk membuat tren, memberikan insight yang berguna, dan menyentuh pada setiap aktivasi yang diciptakan melalui caranya sendiri. Inilah yang membuat kami unik dan berbeda" ujar dia.

Fusion Fashion Bali 2023 dibuka denganlatar pemandangan matahari tenggelam Seminyak yang memukau. Acara ini juga dimeriahkan penampilan dari Bali Modern Kontemporer.

Sebagai selebrasi dari ekspansi MStyle di Bali, bersama dengan maraknya bermunculan high end lifestyle market di Indonesia, MStyle mengkuratori aktivasinya di komunitas dan pasar dengan acara eksklusif yang menggabungkan mode, gaya hidup, kreativitas dan seminar santai yang membahas perspektif segar dari pakar industri terkait melalui acara istimewa bertajuk "Fusion Fashion Bali 2023".

Menggandeng pula premium fashion brands seperti Uluwatu Lace, Espen Salberg Haute, dan Je Suis Flirt untuk berkolaborasi. Ini adalah momen interaksi langsung dengan para potensial marketnya.

Acara Fusion Fashion Bali 2023 yang dilangsungkan pada hari Rabu, 18 Januari 2023 lalu di resor dengan banyak penghargaan, The Samaya Seminyak, Bali. Samaya yang berarti bersama-sama dalam Bahasa Sanskerta dan fusion yang memiliki arti membaur bersama, menjadikan konsep acara MStyle ini selaras dengan prinsip The Samaya Seminyak Bali.

Acara dilanjutkan dengan sesi bincang-bincang dengan beberapa pembicara yang ahli di kecantikan, gaya hidup, dan creative branding communications. Founder & CEO MStyle, Muthia Andriaty Ruskandar, Selly Rai Mantra yang dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat Bali dan juga penggagas kain Endek khas Bali, ada juga dr. Kadek Dewitini Dipl.AAAM selaku perwakilan dari industri estetik di Bali.



Simak Video "Kemenparekraf Sambut Ratusan Turis Tiongkok di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA