Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 26 Jan 2023 12:07 WIB

TRAVEL NEWS

Ngilunya Penumpang Lihat Anjing Pudel 'Terlempar' ke Bangku Pesawat

Syanti Mustika
detikTravel
George Town, Cayman Islands - December 21, 2017: Land operations and boarding in Owen Roberts Intl. Airport in Grand Cayman Islands. Close up of a JetBlue plane in a sunny day.
Ilustrasi pesawat JetBlue (iStock)
Jakarta -

Kelakuan pemilik anjing sekaligus penumpang pesawat ini membuat penumpang lain menahan napas karena ulahnya. Dengan santainya dia 'melempar' anjing pudel ke pundaknya, namun malah terlempar ke bangku.

Sebuah rekaman viral di TikTok yang memperlihatkan seekor anjing pudel yang dinamai Teddy bergerak lincah di lorong maskapai JetBlue. Lalu pemiliknya menarik lehernya dengan bermaksud meletakkan Teddy di pundaknya. Namun sayang sekali, Teddy malah terlempar ke arah bangku.

Saat Teddy terlempar terdengar jeritan beberapa penumpang yang 'ngilu' melihat Teddy. Kemudian si pemiliknya mengulang lagi meletakkan Teddy di pundaknya dalam berjalan ke luar.

@lauren_ide The plane wasnt the only thing flying today! ✈️ Thank you so much Jetblue for your help with this disorderly! @Tavon Brown #SaveTheDog #SaveTeddy ♬ original sound - Lauren

Video ini direkam oleh salah satu penumpang bernama Lauren. Terakhir dilihat detikcom, video ini telah ditonton lebih 6,4 juta kali semenjak dibagikan pada tanggal 16 Januari lalu.

Dalam video lainnya, partner Lauren menceritakan bahwa penumpang ini telah menjadi perhatian penumpang lain karena dia membawa anjing dengan tas jinjing. Terlihat anjing pudel ini stres dan menangis saat penerbangan.

Beberapa penumpang, termasuk Lauran dan partnernya menegur si pemilik dan mengatakan bahwa anjingnya tercekik. Dia pun melonggarkan resleting tasnya, lalu anjingnya melompat keluar.

Pramugari juga telah menegur penumpang ini beberapa kali, meminta dia untuk meletakkan anjingnya dalam kandangnya. Namun penumpang ini cuek-cuek saja.

"Dia membawa anjingnya ke toilet sembari menggendongnya seperti bayi," cerita partner-nya Lauren.

Mereka pun mengatakan tidak ada masalah dengan anjing, karena mereka juga memiliki anjing di rumah. Namun keteledoran pemilik anjing ini membuat semua orang gemas dan cemas terhadap anjingnya. Dia membiarkan anjingnya bergerak bebas dan berkeliaran di lorong, padahal itu tidak sesuai dengan aturan penerbangan bersama hewan.

Memang, beberapa maskapai mengizinkan hewan peliharaan terbang bersama pemiliknya. Namun peliharaannya harus ditempatkan di dalam kandang.

Dalam postingan yang viral ini, banyak netizen yang menyayangkan lalainya si pemilik anjing lucu ini.



Simak Video "Istilah Body Count Viral di TikTok, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA