Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Nov 2016 12:15 WIB

TRAVEL-TIPS

Hai Ladies, Ini Tips Tetap Stylish Saat Traveling dari Marischka Prudence

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: (marischkaprue/Instagram)
Foto: (marischkaprue/Instagram)
Jakarta - Tak sedikit traveler yang ingin tampil kece ketika liburan. Marischka Prudence pun berbagi trik agar bisa tetap stylish selama traveling.

Mengunggah foto di media sosial banyak dilakukan traveler, baik pria maupun wanita. Tentunya banyak yang ingin tampil gaya saat eksis di media sosial. Apalagi jika bertemu dengan latar pemandangan yang eksotis.

Buat traveler wanita, mungkin cenderung lebih ribet saat traveling karena membawa pakaian lebih banyak daripada laki-laki agar tetap stylish. Maka butuh trik supaya liburan tetap lancar tapi juga modis.

Untuk itu, travel blogger Marischka Prudence punya cara tersendiri yang bisa traveler coba. Dalam rilis Wego kepada detikTravel, Rabu (16/11/2016), berikut tips tetap stylish saat traveling dari Marischka Prudence:

1. Harus kreatif

Rahasia dari penampilan wanita yang akrab disapa Pru ini adalah kreativitas memadupadankan pakaian yang dibawa selama bepergian. Tidak perlu membawa pakaian terlalu banyak, karena bereksperimen dengan gaya justru lebih menyenangkan.

馃捈 #mykoreastory

A photo posted by Marischka Prudence (@marischkaprue) on Oct 3, 2016 at 1:29am PDT



"Karena kita adalah travel blogger bukan fashion blogger, maka bukan pakaian yang harus ditonjolkan, melainkan background dari tempat yang kita datangi," kata Pru.

Menurut Pru, outer atau luaran juga sangat penting karena bisa menambah aksen stylish dan dipakai berulang-ulang. Riset tentang destinasi yang sudah dilakukan sebelumnya juga berguna untuk menentukan warna pakaian yang akan dibawa.

"Dan nggak perlu maksa beli barang-barang mahal," tuturnya.

2. Tak perlu membawa banyak pakaian yang terlihat sama

"Bawa tiga celana jeans tapi warnanya berbeda. Atau bawa dua celana beda bahan dan satu rok," ujar Pru.

Jika destinasinya dingin, kamu bisa membawa jaket dan long coat. Nantinya, tinggal mix and match sendiri agar terlihat stylish. Simple, easy, and comfort memang jadi kunci kerennya gaya Pru selama menikmati perjalanan.

Pru juga mengungkapkan kalau pakaian cukup dimodifikasi sedikit agar terlihat berbeda. Caranya bisa dengan menambahkan aksesoris seperti topi, atau mengganti heels dengan sepatu kets.

3. Eksperimen gaya

Pru juga senang bereksperimen dengan pakaiannya ketika bepergian. Terkadang syal kecil yang ia bawa dijadikan ikat kepala. Bahkan di tangannya, syal besar bisa dililitkan ke pinggang untuk memberi aksen rok.

Saat Di kota bersuhu rendah, mantan pembawa acara traveling salah satu televisi swasta ini tidak segan menumpuk gaun panjang dengan baju hangat. Selain itu, topi jadi aksesoris wajib yang dibawanya saat bepergian.

Autumn in Komodo 馃崅馃崄 #Komodo #PulauKomodo

A photo posted by Marischka Prudence (@marischkaprue) on Sep 8, 2016 at 6:37am PDT



"Gue selalu bilang bahwa gue itu topi-genic dan belakang-genic. Jadi kalau difoto pakai topi atau difoto dari belakang, pasti hasilnya bagus," ungkap Pru.

Namun bagi Pru, jalan-jalan tidak selalu harus dengan bergaya macam-macam. Tidak semua pakaian yang dibawa harus difoto atau diunggah ke dunia maya.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa apa yang kita pakai makes us feel good about ourselves, tapi yang penting itu have fun selama jalan-jalan," tutup Pru. (krn/fay)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED