Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Des 2017 18:17 WIB

TRAVEL-TIPS

5 Tips Liburan di Hong Kong untuk Traveler Milenial

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Ilustrasi Hong Kong (Istimewa)
Ilustrasi Hong Kong (Istimewa)
Jakarta - Hai anak milenial, liburan ke Hong Kong pasti seru dan jadi impian kamu. Tapi ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan. Catat ya!

Dalam jumpa pers, Rabu (6/12/2017) di Penang Bistro, Grand Indonesia Jakarta, Simon Wong, selaku Direktur Hong Kong Tourism Board Regional Asia Tenggara menyampaikan beberapa tips untuk milenial yang ingin ke Hong Kong.

"Karena banyaknya kegiatan dan event di Hong Kong, pasti akan membuat traveler bingung sampai di Hong Kong. Jadi kami telah mengelompokan panduan sesuai kebutuhan traveler. Mulai dari kegiatan outdoor, jelajah Old Town, juga ada Halal Toursm," kata Siwon.

Nah, ini dia beberapa hal yang harus traveler perhatikan dan persiapkan sebelum ke Hong Kong:

1. Tentukan tujuan di Hong Kong

Sepanjang tahun, Hong Kong memiliki beragam event. Jadi traveler harus tentukan, apakah ingin kegiatan outdoor atau adventure, belanja, kuliner, maupun wisata sejarah dan budaya.

Setelah menentukan tujuan, sesuaikan saja dengan event yang traveler buru. Keterangan event dapat traveler lihat di situs pariwisata Hong Kong.

2. Download panduan wisata

Di situs resmi pariwisata Hong Kong, terdapat panduan yang bisa di-download para traveler. Traveler tinggal pilih ingin wisata apa, cari tahu segala hadwal, bahkan juga ada panduan khusus untuk para traveler muslim.

3. Gunakan transportasi lokal

Untuk sarana transportasi traveler tidak usah risau. Di Hong Kong traveler bisa menggunakan bus dan kereta MTR untuk berkeliling. Harga transportasinya tidak terlalu mahal kok.

4. Jangan lupa cicipi kuliner

Mau makanan oriental, street food, western, fusion, semua ada. Tinggal pilih mau makan apa untuk memanjakan lidah.

5. Sesuaikan baju dengan destinasi

Nah traveler yang hobi berburu foto lucu untuk di-upload ke medsos, jangan lupa sesuaikan baju dengan musim, momen dan destinasi ya. Traveler bisa berburu beragam spot instagramble kapanpun dan dimanapun lho! (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED