Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 09 Jan 2018 18:50 WIB

TRAVEL-TIPS

Mau Dapat Foto Selfie Terbaik saat Traveling, Ini Tipsnya

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta - Pergi traveling, punya foto menarik jadi oleh-oleh terbaiknya. Nah, kalau mau foto selfie keren saat traveling, ada beberapa tipsnya.

Tentunya, selfie saat traveling yang bagus harus dengan komposisi dan hasil yang baik. Wajah harus terlihat fotogenik agar lebih menarik.

Kali ini, detikTravel Selasa (9/1/2017) telah merangkum beberapa tips agar foto selfie kamu makin keren saat traveling:

1. Penampilan yang menarik

Sebelum selfie, pastikan penampilan kamu menarik. Dari wajah, sampai pakaian yang dipakai.

Jangan sampai salah kostum atau berdandan berlebihan. Tentunya, nanti akan merusak keindahan foto yang seharusnya bisa punya hasil menarik. Pakai properti dan aksesoris juga tidak ada salahnya, asal disesuaikan dengan tema.

2. Pilih backgorund yang ciamik

Bukan cuma penampilan saja, tetapi background foto juga harus senada. Carilah background yang cantik dan dapat mendukung foto agar terlihat lebih cantik.

Misalnya kamu pergi ke gunung, carilah spot pegunungan luas dan sepi. Kalau ke pantai, bisa pemandangan biru yang cantik. Sesuaikan saja dengan destinasi yang dituju, agar hasilnya maksimal.

3. Jangan malu-malu tapi jangan malu-maluin

Mau foto maksimal, jangan malu-malu untuk berselfie ria di tempat wisata. Tetapi, jangan sampai memalukan diri sendiri dengan melakukan hal yang tidak pantas.

Kamu boleh mengangkat gadget dari segala sudut untuk mendapat angle yang menarik. Bisa juga memakai properti pendukung. Tapi, jangan sampai merusak atau melakukan vandalisme di tempat wisata ya traveler.

4. Pilih gadget yang kece

Tentu saja, kalau mau punya hasil yang keren, gadget harus tetap mendukung. Pilihlah gadget dengan kamera yang punya hasil terbaik.

Salah satu yang bisa kamu pilih adalah Oppo F5. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur Al Beautify Recognition yang bisa memindai 254 titik wajah dan menganalisa kriteria wajah seperti warna kulit, jenis kelamin sampai usia. Kemudian, akan dibuat pengaturan personal selfie serta menghasilkan foto yang jernih dan baik. Kamera Oppo F5 juga punya ukuran 20 Megapixel yang tajam.

BACA JUGA: Sudah Daftar Jalan-jalan Gratis ke Bali dan Jepang?
(sna/sna)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Gua Suku Kanibal di Fiji

Minggu, 27 Mei 2018 03:44 WIB

Kepulauan Fiji di Samudera Pasifik tidak hanya punya pulau dan pantai cantik. Ada sejarah mengerikan berupa gua milik suku kanibal.