Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 22 Agu 2020 17:15 WIB

TRAVEL-TIPS

Mau Main Salju di Trans Snow World? Simak Aturan Barunya

Putu Intan
detikTravel
Wahana salju Trans Snow World Juanda di Bekasi telah resmi dibuka. Di tempat tersebut, traveler bisa mengajak keluarga seru-seruan bermain salju.
Foto: Pradita Utama
Bekasi -

Trans Snow World Bekasi akan segera dibuka akhir bulan Agustus. Pembukaan di era new normal ini dilakukan dengan menerapkan aturan protokol pencegahan Corona. Apa saja itu? Simak uraiannya berikut ini.

1. Beli tiket online

Traveler yang akan main ke Trans Snow World Bekasi dapat memesan tiket secara online di situs www.transsnowworld.com. Khusus untuk pembukaan 28 Agustus 2020 mendatang, traveler akan mendapatkan 1 tiket gratis setiap membeli 1 tiket. Harga tiket dipatok Rp 175 ribu untuk hari biasa dan Rp 250 ribu untuk akhir pekan.

Jika sudah membeli tiket online, pengunjung dapat langsung memasuki wilayah Trans Snow World Bekasi dapat langsung memperlihatkan QR Code, tanpa menukarkan tiket terlebih dahulu. Bagi yang ingin membeli tiket on the spot, diharapkan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di Trans Snow World Bekasi.

2. Pengukuran suhu tubuh

Seluruh pengunjung dan karyawan Trans Snow World Bekasi akan dicek suhu tubuhnya. Hanya yang suhunya di bawah 37,3 derajat celcius saja yang diizinkan masuk wahana.

3. Pakai masker

Setiap pengunjung Trans Snow World Bekasi wajib menggunakan masker selama bermain. Ini dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona.

4. Jaga jarak

Trans Snow World Bekasi juga dilengkapi dengan tanda jaga jarak, mulai dari antrean kasir sampai antrean permainan wahana. Setiap pengunjung wajib menjaga jarak minimal 1,5 meter dengan pengunjung lainnya.

5. Rajin mencuci tangan

Setiap pengunjung diwajibkan untuk menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun. Trans Snow World Bekasi juga telah menyiapkan hand sanitizer di sejumlah titik di setiap wahana permainan dan sarung tangan plastik sekali pakai apabila dibutuhkan.

6. Kapasitas dibatasi

Kapasitas Trans Snow World Bekasi juga dibatasi menjadi 600 orang di arena bermain dan 81 orang di ruang ganti. Selain itu karyawan yang bertugas juga dibatasi menjadi 39 orang. Pengunjung dapat memeriksa kepadatan Trans Snow World Bekasi melalui layar di depan kasir.

7. Membawa alat sholat sendiri

Pengunjung yang menggunakan fasilitas mushola, diwajibkan untuk membawa alas dan alat sholat masing-masing.

8. Jam operasional

Di masa new normal, jam operasional Trans Snow World Bekasi dibatasi, menjadi mulai pukul 10.00-19.00 WIB.

(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA