Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 08 Jun 2022 22:35 WIB

TRAVEL-TIPS

Trik Sederhana Tidur Lebih Lelap di Hotel

Syarat Masuk Hotel Terkini, Perhatikan Sebelum Booking Kamar
Ilustrasi kamar hotel (Foto: Esti Widiyana/detikcom)
Jakarta -

Tidur nyenyak di hotel adalah satu hal yang didambakan saat staycation. Bila perlu, satu trik sederhana ini dipastikan bisa membantu Anda.

Kamar yang bersih, bagus, dan berfasilitas lengkap pastilah memenuhi harapan para traveler. Langkah selanjutnya setelah meletakkan barang bawaan yakni naik ke atas kasur dan mendudukinya lalu merasakan keempukannya.

Di penghujung hari, traveler siap untuk tidur nyenyak setelah seharian menjelajah. Tapi tunggu, apa itu? Secercah cahaya masuk melalui jendela yang tidak bisa Anda hilangkan, tidak peduli berapa kali Anda menyesuaikan tirai.

Tentu kilauan cahaya itu akan sangat mengganggu tidur. Dan berikut ini adalah trik sederhana untuk mengakalinya, seperti diberitakan oleh Travel+Leisure.

Media sosial TikTok memang penuh dengan trik dan tips traveling yang akan membantu Anda mendapat peningkatan, mendapatkan uang kembali dari maskapai penerbangan, dan menunjukkan tempat-tempat rahasia untuk bepergian, bahkan di destinasi yang paling ramai.

Pada tahun 2019, traveler bernama Rick Klau mencuit pengalamannya ke platform microblogging untuk berbagi.

"Saya tidak ingat siapa yang memposting ini di Twitter beberapa tahun yang lalu, tetapi siapa pun Anda, Anda telah meningkatkan tidur saya setiap malam yang saya habiskan di hotel sejak itu," kata dia.

Dalam tweetnya, ia menunjukkan trik sederhana. Ambil saja gantungan baju dari lemari kamar hotel yang dilengkapi dengan dua klip di ujungnya.

Biasanya itu digunakan untuk menahan celana. Kemudian, putar ke samping dan gunakan untuk menahan tirai agar Anda bisa kembali ke tempat tidur.

Sejak diunggah, tweet trik itu tersebut telah direspons dengan mendapat lebih dari 370.000 suka dan lebih dari 66.000 retweet.

"Itu adalah trik yang luar biasa," kata pengikutnya.

"Saya membawa klip pengikat besar untuk tujuan ini, tetapi ini akan lebih baik mengingat hampir setiap tempat yang pernah saya tinggali memiliki gantungan ini (dan saya tidak menggunakannya)," imbuh dia.



Simak Video "Ganasnya Si Jago Merah Lahap 40 Kamar Hotel di Gili Trawangan"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA