Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Jan 2021 21:55 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ramainya Kafe Minimalis Kekinian di Sudut Kota Banda Aceh

Aulia Fitri
d'Traveler
Cafe ala-ala anak muda tumbuh pesat di ibukota Banda Aceh
Cafe ala-ala anak muda tumbuh pesat di ibukota Banda Aceh
Aktifitas pengunjng di cafe-cafe ala anak muda
Aktifitas pengunjng di cafe-cafe ala anak muda
ugc
ugc
ugc
ugc
ugc
ugc
detikTravel Community -

Keberadaan warung kopi (warkop) dengan konsep kafe-kafe minimalis kian ramai di berbagai sudut kota Banda Aceh. Tidak hanya mengusung konsep minimalis, hampir sebagian kafe-kafe ini juga menjual tempat yang unik serta menu yang khas dari warkop-warkop biasanya.

Hampir di setiap sudut kota Banda Aceh, pusat kecamatan, kafe-kafe berukuran mini hadir dan bahkan disudut-sudut perumahan mulai begitu mudah terlihat serta begitu gampang ditemukan di Google Maps.

Kafe-kafe di Banda Aceh yang memiliki suasana instagrammable ini memang terlihat biasa saja di siang hari, namun saat kita menjelajah kafe-kafe di malam hari, lampu-lampu warna-warni menghiasi di hampir semua sudut dan interior, baik dalam dan area luarnya.

Menu-menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari perkopian yang dicampur ala-ala kekinian, juga tidak luput dengan minuman non-coffee. Soal harga juga terbilang masih ramah di kantong termasuk bagi kantong mahasiswa.

Kafe-kafe yang memiliki nama atau sebutan unik-unik tersebut juga tidak luput menyediakan ragam cemilan, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat serta aneka es krim.

Semoga saja fenomena kafe-kafe kekinian ini menjadi tempat tumbuh sukses di tengah pandemi COVID-19 seperti ini, dan diharapkan semua pemilik kafe-kafe tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan ikut menjaga agar tidak berkembangnya virus tersebut.

----

Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Aulia Fitri. Traveler juga bisa mengirimkan cerita perjalanan Anda di link ini.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA