Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Jul 2013 15:50 WIB

DESTINATIONS

Berendam di Bathtub Sambil Susuri Sungai, Hanya di Inggris!

Afif Farhan
detikTravel
Ini dia HotTug, bathub yang bisa berlayar di sungai (Runnymede Hotel)
Egham - Berendam di bathtub hotel, itu biasa. Di Inggris, traveler bisa berendam di bathtub sambil menyusuri Sungai Thames. Anda bakal menikmati air panas, sambil mengarungi sungai yang cantik dan dingin. Unik!

Tiap-tiap hotel di dunia punya suguhan unik untuk para tamunya. Runnymede Hotel di Egham, Inggris mungkin memiliki suguhan yang paling unik. Para tamu yang bermalam di sini, bisa berendam di bathtub sambil menyusuri Sungai Thames.

Dilansir dari situs resmi Runnymede Hotel, Rabu (17/7/2013), bathtub yang digunakan untuk menyusuri sungai tersebut bernama HotTug. HotTug ini berwarna kuning cerah dan dihiasi pajangan bebek kuning, serta bisa diisi hingga 6 orang. Canggihnya, HotTug dapat berlayar di sungai!

Inilah keunikannya, Anda bakal berendam di air hangat sambil menyusuri Sungai Thames yang dingin. Suhu air di dalam HotTug dapat mencapai 38 derajat Celcius. Air hangatnya benar-benar menyegarkan.

Tanggalkan pakaian Anda dan bersantailah di dalam HotTug. Sebotol sampanye pun disediakan untuk memberikan kesan eksklusif. Sungai Thames rasanya menjadi milik Anda pribadi, ketika berendam di dalam HotTug menikmati air hangat di sana.

Para tamu bisa menyewa HotTug seharga 90 Poundsterling atau sekitar Rp 1,3 juta. Di akhir pekan, harganya menjadi 120 Poundsterling atau sekitar Rp 1,8 juta. Kegiatan berendam di HotTug sambil menyusuri Sungai Thames berlangsung selama 1 jam.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA