Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 27 Jun 2022 21:10 WIB

DETIKTRAVEL

Niat Foto Bareng, Model Cantik Malah Digoda Gajah Sampai Bajunya Melorot

Femi Diah
detikTravel
Hari Gajah Nasional di Thailand
Ilustrasi gajah Thailand (dok AFP)
Jakarta -

Megan Milan, model dari Amerika Serikat (AS), sangat bergembira saat liburan ke Thailand. Dia bisa bermain-main dengan anak gajah, kendati pakaiannya robek.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di suaka gajah Chia Lai Orchid di Chiang Mai, Thailand awal bulan ini. Megan berfoto dengan empat ekor gajah, salah satunya masih anakan. Gajah anakan itu berumur sekitar tiga pekan.

Awalnya, saat berfoto, situasi baik-baik saja. Tetapi, setelah Megan mengelus kepala anak gajah itu, respons tidak terduga ditunjukkan oleh di anak gajah. Dia mendekati Megan dengan menyundulkan kepala dan belalai ke badan Megan seolah-olah mengajak bermain.

Megan masih asyik-asyik saja disundul oleh anak gajah. Tetapi, lama-lama sundulan anak gajah itu semakin keras dan bikin Megan sempoyongan. Tetapi, Megan menanggapi dengan gembira.

Anak gajah makin lama mendorong Megan makin kencang. Sampai-sampai di satu momen anak gajah itu menginjak rok milik Megan hingga mengakibatkan Megan terjatuh dan rok melorot dan robek.

Seolah ingin terus bermain, anakan gajah masih mendorong Megan hingga Megan terdesak. Beruntung, gajah yang lebih besar, dalam video di Tiktok Megan menyebutnya sebagai si kakak gajah kecil, melerai mereka berdua.

Megan sangat bergembira bisa merasakan momen itu. Dia mengunggah video tersebut di TikTok dan mendapatkan respons tinggi dari netizen. Video itu ditonton hingga 2,7 juta viewer.

Beragam komentar disampaikan follower-nya. Ad ayang bilang,"Kenapa tidak ada yang menolongnya?"

Netizen lain bilang,"Kamu pikir momen itu menyenangkan. Dia memiliki maksud lain,"

Yang lain berkomentar,"LMAO, anak gajah itu bilang,'Aku siap bermain, ayo main,'".



Simak Video "Bayi Gajah Sumatera Pertama yang Lahir di Lembaga Konservasi Lampung"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA