Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Okt 2020 13:54 WIB

UGC-BRIDGE

Mau Rasakan Liburan di Eropa? Yuk Ikutan 'Crash Landing on Swiss'

Pemandangan di Swiss
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Berlibur ke Benua Biru mungkin menjadi impian bagi kebanyakan orang. Namun, dikarenakan pandemi yang masih melanda, rencana liburan itu pun mungkin harus dikubur menunggu adanya vaksin.

Alih-alih tak bisa liburan, ternyata ada banyak cara alternatif untuk tetap bisa traveling ke negara Eropa seperti Swiss. Salah satunya adalah dengan wisata secara virtual.

Grindelwald - First di Swiss bisa menjadi pilihan wisata virtual. Terdapat objek wisata seperti cable car, untuk melihat keindahan pegunungan Alps tempat syuting film 'Crash Landing on You'. Jika ingin yang lebih menantang, traveler bisa melakukan Cliff Walk untuk melihat panorama indah dari atas gunung.


Nah, buat kamu yang ingin liburan virtual, kabar baiknya akhir pekan ini Antavaya menggelar virtual live tour bertemakan 'Crash Landing on Swiss' yang akan disiarkan secara live streaming di detikcom pada Minggu, 11 Oktober 2020 pukul 16:00. Penonton akan diajak berkeliling secara virtual ke objek wisata Grindelwald - First yang ada di Swiss.

Pemandangan di SwissFoto: Antavaya



Cara ikutan virtual live tour persembahan Antavaya yang bekerja sama dengan detikTravel ini pun sangat mudah. Kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 69.000 melalui Nomor Rekening BCA 012 303 6082 a.n PT Anta Express.

Setelah transfer langsung daftarkan data dirimu di sini. Untuk informasi selanjutnya, kamu bisa menghubungi melalui Whatsapp: +62 852-8390-5131. Yuk liburan di pegunungan Alps dengan ikutan 'Crash Landing on Swiss'!



Simak Video "Waduh, Swiss Bakal Gelar Referendum Tolak Sawit Asal Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA