Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 20 Jul 2017 17:10 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Liburan Penuh Privasi Gong Yoo di Lombok

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Aktor Korea Selatan, Gong Yoo (AFP)
Aktor Korea Selatan, Gong Yoo (AFP)
Mataram - Bagi traveler pecinta drama Korea, tentu mengenal nama Gong Yoo. Belum lama ini dia datang ke Lombok untuk liburan lho, namun penuh privasi.

Dikenal lewat aktingnya di film Train to Busan dan Goblin, Gong Yoo menarik perhatian para kaum hawa yang menonton filmnya. Yang terbaru, Gong Yoo datang ke Indonesia untuk liburan.

BACA JUGA: Wisata Kuliner Ala Park Bo Gum di Jakarta

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (20/7/2017), secara mengejutkan Gong Yoo tiba-tiba mendarat di bandara Soekarno Hatta pada pertengahan April lalu. Sontak saja, hal tersebut bikin fans aktor asal Korea Selatan itu heboh.

Salah satu fans yang beruntung bertemu Gong Yoo mengunggah fotonya di Instagram. Foto itu diunggah lewat akun @hayarakki. Dalam postingan, terlihat kalau Gong Yoo tengah menunggu di Terminal 3 Soetta dengan mengenakan topi, sweater biru, serta masker yang menutupi wajahnya.

Diketahui Gong Yoo ternyata hanya sekedar transit di Jakarta. Di hari yang sama, bintang 'Train to Busan' itu melanjutkan penerbangan ke Lombok.

Hal tersebut nampak dari update Instagram para staf sang aktor. Nampak fotografer bernama Hong Jang Hyun mengunggah foto dirinya ketika tengah di pesawat. Ia menuliskan caption 'Lombok_Indonesia' pada foto tersebut.

Menurut salah satu fans, Gong Yoo tengah berlibur di Lombok. Sehingga, sang aktor meminta fans untuk menjaga privasinya.

Dugaan ini bukan tanpa alasan. Seorang penggemarnya sempat mengunggah foto di mana Gong Yoo tampak berada di pinggir kolam di sebuah resor di Lombok. Namun kini foto tersebut telah dihapus.

Bisa jadi hal ini dilakukan demi sang artis bisa liburan dengan nyaman. Akun Twitter @yxdae juga sempat nge-tweet tentang cerita temannya yang bertemu Gong Yoo di Lombok. Ketika tahu ada yang memotret dirinya, Gong Yoo dengan halus memintanya untuk menghapus foto karena ingin privasi.

Selain ada fans yang dikabarkan bertemu langsung di Lombok, akun stylist Gong Yoo juga makin membuat fans heboh kalau sang idola sedang asyik liburan di sana. Stylist tersebut mengunggah foto pemandangan laut dengan caption '#Lombok' kemarin (16/4). Postingan ini mendapat 830 likes dan cukup banyak yang menuliskan komentar.

"Enjoy ur holiday in lombok ahjussi. saranghaeeeeeee," ujar @sopiatunzohdi.

Liburan Gong Yoo selama di Lombok pun diketahui sarat dengan privasi. Hingga hari ini belum ada foto liburan Gong Yoo di Lombok yang beredar di dunia maya. Tidak masalah, tentunya Gong Yoo sangat menikmati liburannya selama di Indonesia. Datang lagi lain kali ya Gong Yoo! (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Eksotisme Hutan Mati di Garut

Kamis, 14 Des 2017 23:10 WIB

Hutan mati di Gunung Papandayan, Garut sudah terkenal dengan eksotismenya. Meski jalur ke sana terbilang landai, harus tetap butuh stamina.