Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Des 2020 16:46 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Mojosemi Forest Park Tawarkan Jumpa Dinosaurus, Panahan, Sampai Kemping

Caroline Pan
detikTravel
Mojosemi Forest Park Magetan, Mojosemi Forest Park
Mojosemi Forest Park yang sedang dibicarakan itu punya berbagai wahana hiburan. (Sugeng Harianto/detikcom)
Magetan -

Video Triceratops di Mojosemi Forest Park menjadi viral di media sosial. Di sana traveler juga bisa kemping atau menjajal panahan, lho.

Mojosemi Forest Park menjadi perhatian warganet setelah muncul Triceratops. Triceratops itu replika yang didesain semirip mungkin dengan dinosaurus bertanduk tiga yang berbadan besar itu.

Cuplikan viral tersebut kemudian menuai pujian dari warganet karena teknik marketingnya yang unik dan berhasil menjadi pembicaraan di tengah masyarakat.

Menarik perhatian publik lewat triceratops, Mojosemi Forest Park yang ada di kawasan dataran tinggi Sarangan, Magetan, Jawa Timur itu memang memiliki Dinosaurus Show dan Dinosaurus Park. Satu wahana lainnya adalah Mojosemi Forest Park untuk melakukann berbagai kegiatan alam bebas.

Selain itu ada mandi bola, naik kuda, low rope, Dino Show, restoran, hingga memberikan pengalaman berkemah di Tenda Deck Camp dan Container Forest Camp bagi pengunjung yang ingin menginap.

Mojosemi Forest Park juga memiliki sejumlah wahana lain. Di antaranya, area paintball, panahan, Lawu Tour, dan highrope.

Mojosemi Forest Park berdiri di atas lahan milik Perhutani yang dikelola oleh PT Bumilawu Amarta Sentosa bekerja sama dengan Perhutani. Mojosemi Forest Park sudah lama dibuka, yaitu sejak 2015. Taman hiburan itu mulai ramai didatangi pengunjung sejak 2017.

Merujuk laman Mojosemi Forest Park, untuk memasuki ketiga sub destinasi wisata, orang dewasa perlu membayar sekitar Rp 35.000 dan anak-anak sebesar Rp 25.000. Tersedia juga tiket Rp 20.000 bagi orang dewasa dan Rp 10.000 bagi anak-anak jika pengunjung hanya ingin masuk ke lokasi utamanya, Mojosemi Forest Park.



Simak Video "Wisata Jatim Park"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA