Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Jan 2021 19:04 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Liburan Seru di Bogor, Sudah Pernah ke Taman Wisata Matahari?

Taman Wisata Matahari
Foto: Taman Wisata Matahari (dok. Taman Wisata Matahari)
Bogor -

Taman Wisata Matahari jadi rekreasi favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Bogor. Banyak pilihan wahana dan permainan seru untuk keluarga.

Mulai dari wisata air, wahana permainan, petualangan hingga edukasi bisa traveler dapat di Taman Wisata Matahari. Suasananya pun begitu sejuk dengan banyak pepohonan dan nuansa pegunungan yang masih alami.

Melihat dari website resmi, Taman Wisata Matahari memiliki luas sekitar 40 hektar. Di dalamnya terdapat sekitar 40 macam wahana permainan, tentu dengan fasilitas akomodasi, kuliner dan juga lapangan untuk kegiatan gathering atau event lainnya.

Wahana Permainan di Taman Wisata Matahari

Wahana permainan air anak di antaranya sepeda air, paddle boat, sepeda wisata, perahu karet, perahu motor, refleksi ikan dan lain sebagainya. Selain itu wahana lainnya yang tak kalah seru ada Dino Park, Citra Playland, Trampolin Park dan Fantasy Land.

Taman Wisata MatahariTaman Wisata Matahari Foto: (dok. Taman Wisata Matahari)

Untuk anak-anak atau remaja yang suka memacu adrenalin, ada pula wisata petualangan. Beberapa wahana di antaranya yaitu Flying Fox, Paint Ball, Motor ATV dam Gocart.

Tak hanya seru-seruan, wisatawan yang berkunjung ke Taman Wisata Matahari juga bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Nah, pengalaman seru ini bisa didapat di wahana edukasi, di antaranya Agro Sawah, Agro Sayur, Wisata Pesawat Terbang, Outbound for kids dan lain sebagainya.

Taman Wisata MatahariTaman Wisata Matahari Foto: (dok. Taman Wisata Matahari)

Untuk traveler yang penasaran, lokasi Taman Wisata Matahari berada di Jalan raya puncak KM77 Cilember, Cisarua, Bogor. Traveler yang membawa mobil bisa menempuh jalur menuju Ciawi melalui tol Jagorawi dan keluar di gerbang tol Gadog.

Tiket Taman Wisata Matahari

Taman wisata Matahari buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.00. Untuk tiket masuknya Rp 25.000, sedangkan tiket terusan Rp 60.000. Destinasi di Bogor ini menerapkan protokol kesehatan, traveler diwajibkan memakai masker atau face shield, menjaga jarak dan tidak berkerumun dan sering mencuci tangan dengan sabun antiseptik. Stay safe travelers!



Simak Video "Liburan di Kuntum Farm Field, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA