Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Feb 2021 10:12 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Rekomendasi 4 Hotel untuk Staycation di Sentul

Tim detikcom
detikTravel
resor
Foto: (dok 20detik)
Bogor -

Sentul jadi salah satu destinasi pilihan traveler Jakarta raya untuk menginap. Di sana ada berbagai macam pilihan hotel hingga resor.

Di saat pandemi seperti ini, hotel banyak dipesan untuk tempat bekerja. Seiring berjalannya waktu, manajemen hotel berlomba-lomba menggaet kembali pengunjung yang sempat berkurang drastis.

Berikut ini rekomendasi hotel untuk menginap atau staycation di Sentul. Hotel-hotel ini pernah diinapi detikTravel.

1. Hotel Harris Sentul City

Hotel Harris Sentul City berada di tempat strategis, yaitu di sebelah Sentul International Convention Center (SICC). SICC belakangan naik daun menjadi ajang pergelaran event besar, yang terakhir adalah konser Katy Perry.

MICE dan aktivitas liburan akhir pekan jadi strategi menjaring tamu. Hotel Harris Sentul City memiliki 160 kamar, dilengkapi dengan kolam renang, 7 ruang meeting termasuk Ballroom berkapasitas sampai 500 orang.

Tidak hanya itu, Hotel Harris Sentul City juga memiliki Dino Kids Club, Butik Harris, refleksi dan spa. Tarif hotel bintang empat ini dimulai dari Rp 500 ribu.

resorAston Sentul Lake Resort and Conference Center (Foto: 20detik)

2. Aston Sentul Lake Resort and Conference Center

Aston Sentul Lake Resort and Conference Center berlokasi di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Resor modern ini berlokasi strategis, dekat dengan berbagai destinasi wisata alam maupun taman

Area Aston Sentul Lake Resort and Conference Center begitu lapang dan di salah satu sisinya terlihat pemandangan kolam renang, villa dan pegunungan di kejauhan.

Berjalan masuk menuju kamar, lorong-lorongnya bersih dan asri. Di setiap sudut dekat pintu kamar dibuat tempat seperti taman kecil dengan batuan hias dan tanaman hijau. Tersedia 212 kamar dan 8 villa yang nyaman buat traveler.

Tarif hotel bintang empat ini mulai dari Rp 1,1 juta.

NEO+ Green Savana SentulNEO+ Green Savana Sentul (Foto: Shinta Angriyana/detikTravel)

3. Neo+ Green Savana Sentul City

Hotel satu ini jadi salah pilihan untuk staycation. Lokasinya Terletak strategis di kawasan Sentul City.

Neo+ Green Savana menawarkan suasana nyaman nan asri di kawasan urban. Tentu, kondisi cocok bagi traveler yang ingin berlibur singkat di kawasan Bogor dengan banyak atraksi.

Neo+ Green Savana Sentul City memiliki 2 tipe kamar, yakni tipe Deluxe dan Suite. Kamar Deluxe memiliki luas kamar 32 meter persegi sejumlah 68 kamar. Traveler juga bisa memilih jenis kasur, yakni King Size dan Queen Bed.

Harga kamar di hotel bintang tiga Neo+ Green Savana Sentul City ini dimulai dari Rp 677 ribu.

Hotel Alana Sentul BogorThe Alana Hotel & Conference Center (Foto: Wahyu Setyo Widodo/detikcom)

4. The Alana Hotel & Conference Center

Menginap di hotel saat akhir pekan atau populer dengan istilah staycation bisa jadi pilihan buat traveler. Di kawasan Sentul, Bogor ada satu hotel yang layak untuk traveler coba, yaitu The Alana Hotel & Conference Center, Sentul City.

Hotel ini terletak di Jl Ir H Juanda No 76, Sentul, Babakan Madang, Bogor. Lokasinya dibilang cukup strategis karena dekat dengan berbagai destinasi dari Gunung Pancar, Ah Poong Restoran, Taman Budaya, hingga IKEA Sentul.

detikTravel pernah menginap di Hotel Alana Sentul dan mencoba berbagai fasilitas yang dimiliki oleh hotel bintang 4 ini. Dari mulai gym, kids club, hingga kolam renang yang asyik.

Hotel Alana Sentul sendiri memiliki 3 tipe kamar yaitu Deluxe, Suite dan juga Presidential Suite sebagai kelas tertingginya. Masing-masing kamar dibedakan dari luasnya, juga pemandangannya. Harga kamar di hotel bintang empat ini dimulai dari Rp 881 ribu.



Simak Video "Militan Serang Hotel di Somalia, 9 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA