Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 28 Sep 2021 08:43 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Nikmatnya Menyeruput Kopi dengan Pemandangan Sawah di Bogor

Luthfi Hafidz
detikTravel
Kopi Tubing
Kopi Tubing. Foto: Instagram @frameofjndrl
Bogor -

Apakah traveler mulai bosan dengan suasana coffee shop perkotaan dan ingin mencari suasana yang asri dan menyejukkan? Traveler bisa singgah di Kopi Tubing yang berada di Desa Pamijahan, Bogor.

Yang makin mengasyikkan, di kafe ini terdapat sungai yang cukup deras. So, traveler biasa digunakan untuk kegiatan rafting dan arung jeram.

Kafe yang memulai operasinya di tanggal 19 Desember 2020 ini menyajikan tempat yang Instagramable karena memiliki view yang cukup indah. Walau tergolong belum genap 1 tahun beroperasi, kafe ini rupanya sudah mulai banyak dikenal oleh khalayak banyak, terutama para anak muda untuk eksis di media sosial.

Kopi TubingKopi Tubing Foto: Instagram @frameofjndrl

Selain hal-hal di atas, kita akan membahas daya tarik lainnya yang tak kalah bagus dengan daya tarik di atas, berikut ulasannya.

Pertama, akses menuju Kopi Tubing ini tergolong cukup mudah dan tidak terlalu jauh dari pusat kota Bogor, yakni hanya sekitar 1 jam 20 menit atau berjarak 30 kilometer. Lokasi tepatnya berada di samping Jalan Raya Gunung Salak Endah, tepatnya dekat Kantor Kepala Desa Ciasihan, Pamijahan.

Kemudian, santapan di tempat ini tergolong cukup lezat dan lengkap. Walaupun tempat ini merupakan tempat makan baru, namun jangan salah sebab banyak sekali menu makanan yang dapat kamu pesan.

Kopi TubingKopi Tubing. Foto: Instagram @frameofjndrl

Untuk rasa juga tergolong cukup bersaing dan tentunya dengan harga yang sepadan. Makanan yang disediakan ada makanan Indonesia, makanan western, berbagai macam camilan dan berbagai jenis dessert yang menarik dan minuman kekinian seperti milkshake, ice coffee, lemon tea, dan jenis minuman yang lainnya.

Ketiga, untuk spot foto sangat instagramable. Tempat yang mengusung kafe dan resto ini sudah menyiapkan beberapa spot foto secara khusus untuk traveler yang ingin mengabadikan di sosial media kesayangan traveler, yang menjadi tempat favorit untuk berswafoto oleh para pengunjung yaitu dengan latar outdoor yang letaknya berada di tengah-tengah sawah dengan vibe yang "Bali Banget" tentunya. Ketika traveler berada di tempat ini dijamin akan merasa puas dan senang dengan spot foto yang disediakan.

Selanjutnya: Suasa di Kopi Tubing

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA