Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Nov 2021 06:41 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Liburan ke Yogya, Hotel Ini Cocok untuk Quality Time bersama Keluarga

Putu Intan
detikTravel
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa
Foto: Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa
Sleman -

Liburan ke Yogyakarta, tak ada salahnya menginap di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. Selain menawarkan kamar yang nyaman, di sana juga ada berbagai paket wisata yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa merupakan hotel bintang lima yang terletak di Sleman. Hotel seluas 5,4 hektar ini memiliki 246 kamar dengan fasilitas yang pastinya bikin tamu betah.

Setiap kamar dilengkapi dengan kasur empuk dan sofa yang cocok untuk bersantai. Kamar mandi juga dilengkapi dengan shower dan bathtub yang membuat tamu nyaman.

Kemudian di kamar juga dilengkapi dengan koneksi internet yang kencang. Jadi sembari bersantai di kamar bersama keluarga, tamu tak perlu khawatir bila ingin nonton film atau menikmati musik bersama.

Kamar Grand Deluxe Twin Room di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and SpaKamar Grand Deluxe Twin Room di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. Foto: Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa

Bangun pagi di hotel Sheraton juga akan terasa lebih menyegarkan karena letak hotel yang langsung menghadap ke Gunung Merapi. Udara segar dan kecantikan pemandangan jangan sampai terlewat dari jepretan kamera.

Hotel Sheraton ini memiliki desain klasik dengan fasilitas taman yang indah. Ketika detikcom menginap di sana dalam rangkaian Ekspedisi 3.000 Kilometer Bersama Wuling, terlihat kecantikan bangunan dan fasilitas kolam renang yang menggabungkan konsep moderen dengan tradisional Jawa.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and SpaLobby hotel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. Foto: dok. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa

Kemudian di masa pandemi COVID-19 ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Kita dapat menemukan hand sanitizer di sejumlah titik. Ruangan juga secara rutin dibersihkan dan para pegawai yang mengenakan masker serta sarung tangan ketika melayani tamu.

Nah, untuk mendapatkan pengalaman menginap yang lebih berkesan, traveler juga dapat menikmati program wisata yang ada di dalam hotel. Salah satunya adalah Picnic by The Pool.

Melalui program ini, hotel Sheraton mengajak para tamu untuk menikmati rindangnya pepohonan, hijaunya taman, semilir angin nan sejak serta hangatnya sinar matahari sembari menyantap sandwich dan jus buah segar. Semua ini tersedia dengan membayar Rp 298.000 net untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 12 tahun.

Piknik di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and SpaPiknik di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. Foto: Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa

Bagi yang ingin menikmati quality time bersama pasangan juga bisa lho memesan Floating Dining Experience. Traveler dapat menikmati sarapan atau makan malam dengan konsep terapung di kolam renang dengan membayar Rp 250.000 net untuk 2 dewasa.

Jangan lupa, bila ingin menikmati kedua program tadi, traveler dapat memesan terlebih dahulu melalui website resmi Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. Atau bisa juga menghubungi Whatsapp di 081572888881. Selamat berlibur bersama keluarga!



Simak Video "Suasana Yogyakarta yang Mulai Alami Peningkatan Wisatawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA