Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 18 Des 2021 19:45 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Miss Unicorn, Kafe di Bekasi Pas Banget untuk Keluarga di Libur Nataru

Tiara Rosana
detikTravel
Kafe Miss Unicorn di Bekasi
Miss Unicorn Cafe, kafe di Bekasi yang pas buat keluarga. (Tiara Rosana/detikcom)
Bekasi -

Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah dimulai. Traveler bisa lho bersantai di kafe ini, Miss Unicorn Cafe, bersama keluarga.

Miss Unicorn Cafe adalah kafe pertama di Indonesia dengan tema unicorn, si kuda poni lucu dengan tanduk dari negeri khayalan. Kafe yang buka sejak tahun 2018 ini beralamat di Jl. Raya Kranggan, Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi, letaknya tepat di samping Tsamara Resto Bekasi.

Kafe ini terdiri dari tiga lantai. Lantai satu merupakan coffee shop yang ramah untuk semua umur, di sini kamu bisa memesan aneka menu kopi dan juga kue.

Kafe Miss Unicorn di BekasiKafe Miss Unicorn di Bekasi (Tiara Rosana/detikcom)

Ruangan yang dipenuhi oleh dekorasi unicorn dengan warna-warna cerah yang menggembirakan ada di lantai dua dan tiga kafe ini.

Sebelum kamu naik ke lantai dua, kamu harus memesan menu terlebih dahulu di meja kasir lantai satu. Kafe ini memiliki peraturan untuk setiap pengunjung wajib memesan satu menu makanan dan satu menu minuman.

Untuk naik ke lantai dua dan tiga, pengunjung wajib melepas alas kaki dan mengenakan kaos kaki. Jadi, persiapkan kaos kaki sebelum datang ke sini ya, atau kamu bisa membeli sepasang di kasir jika kamu kelupaan bawa.

Setelah sampai di lantai dua, kamu akan terkagum dengan dekorasinya. Terdapat puluhan boneka unicorn yang digantung di langit-langit ruangan, memberikan kesan seperti banyak kuda terbang di atas kepala kita. Warna-warna cerah dan kontras dengan pernak-pernik unicorn yang lucu akan sangat memanjakan mata.

Di sini juga ada kursi berbentuk ayunan, yang jadi incaran setiap anak kecil ketika berkunjung. Ada pilihan sofa dan kursi dengan warna colorful yang bisa dipilih sesuai kenyamanan. Di lantai ini kamu juga bisa membeli aneka souvenir atau menyewa kostum unicorn untuk memperlengkap gaya fotomu.

Kafe Miss Unicorn di BekasiKafe Miss Unicorn di Bekasi serba unicorn, serba pink. (Tiara Rosana/detikcom)

Lantai tiga merupakan area yang lebih privat, biasanya ruangan ini digunakan untuk reservasi acara ulang tahun atau acara lainnya. Di ruangan ini terdapat dekorasi kasur, meja rias, lemari, hingga tenda yang disusun seperti area kamar tidur.

Area ini merupakan main point di lantai ini, tidak heran pengunjung menjadikannya sebagai spot favorit untuk mengabadikan momen yang lalu dipamerkan ke media sosial.

Seluruh lantai di ruangan lantai dua dan tiga dilapisi karpet, itulah alasan setiap pengunjung wajib melepas alas kaki dan menggunakan kaos kaki.

Nenty, merupakan leader server di cafe Miss Unicorn, bilang setiap pengunjung wajib menggunakan kaos kaki adalah untuk menghindari penyebaran bakteri.

"Harus lepas sepatu karena di sini lantainya karpet dan pakai kaos kaki untuk menghindari bakteri," kata Nenty.

Setiap sudut di dua lantai ini sangat instragamable, dijamin kamu akan kebingungan ambil foto dari angle mana lagi di ruangan ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA