Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Mar 2022 15:40 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Cari Tempat Healing di Bogor? Coba Mampir ke Cemara Terrace

Tim detikcom
detikTravel
Cemara Terrace
Foto: Dana Aditiasari/detikcom
Bogor -

Cemara Terrace bisa jadi tempat melarikan diri dari kepenatan. Dikelilingi alam nan hijau dan udara sejuk, traveler dapat beristirahat dengan nyaman di sana.

Cemara Terrace terletak di kawasan Sentul, Bogor. Berjarak sekitar 55 kilometer dari Jakarta, lokasi ini dapat ditempuh dalam waktu satu jam via Tol Jagorawi.

Sebagai tempat wisata baru di kawasan Bogor, Cemara Terrace menawarkan konsep resto dengan nuansa outdoor. Lokasinya menempati area dengan total luas mencapai satu hektar di kawasan perbukitan Bojong Koneng yang cukup populer di kalangan pesepeda dengan KM 0-nya.

Cemara Terrace Bogor memiliki dua area yang bisa dinikmati. Area indoor ini dilengkapi dengan segala jenis ornamen yang terbuat dari kayu dan tumbuhan hijau. Sedangkan area outdoor mengusung konsep taman.

Wisata alam di Bogor.Cemara Terrace, tempat wisata alam di Bogor. Foto: (Dana Aditiasari)

Layaknya tempat wisata kekinian yang hadir baru-baru ini, Cemara Terrace menawarkan banyak spot foto seperti tulisan Cemara Terrace yang besar dengan latar belakang pemandangan lepas ke arah lembah dan perbukitan, taman bermain, dinding bebatuan, dan lainnya.

Area tempat ini menghadap langsung ke arah Gunung Pangrango. Di hari cerah, traveler bisa melihat pemandangan terbaik dari megahnya Gunung Pangrango dan juga hijaunya bentang perbukitan yang memanjakan mata.

Untuk makanan, Cemara Terrace menyajikan menu lokal dan barat. Menunya seperti gurame goreng, nasi bakar, ayam geprek, dan lain-lain. Harganya terjangkau mulai Rp 15.000 - Rp 40.000.

Cemara TerraceCemara Terrace. Foto: Dana Aditiasari/detikcom

Bila ingin menginap di sana juga bisa. Cemara Terrace menawarkan area glamping yang dilengkapi fasilitas nyaman untuk Work From Home.

Di sana tersedia 6 tenda yang disewakan dengan harga Rp 500.000 untuk hari kerja. Sedangkan di akhir pekan Rp 600.000.

Cemara Terrace sendiri buka setiap hari. Khusus pada Senin dan Selasa tempat ini buka sejak pukul 10.00 - 19.00 WIB. Sementara untuk hari Rabu sampai Jumat pukul 08.00 - 20.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB.



Simak Video "Siap-siap, Ada Wahana Baru Buat Adrenaline Junkie di Bogor!"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA