Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 15 Mei 2022 16:17 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

10 Tempat Hits di Tangerang Selatan untuk Long Weekend Seru

Syanti Mustika
detikTravel
Kopi Nako Alam Sutera
Ilustrasi tempat nongkrong di Tangsel (Syanti/detikcom)

6. Vilo Gelato

Nah, salah satu tempat menarik yang bisa traveler datangi adalah toko es krim di Alam Sutera ini. Namanya Vilo Gelato. Lokasinya ada di Jl Alam Sutera Towncenter 10J no 5, Tangerang.

Menariknya di sini adalah, traveler bisa ambil sendiri mau makan es krim mana dengan ukuran berbeda. Karena mereka memiliki freezer dengan ratusan gelato yang telah dibotolkan, hingga memudahkan konsumen.

Di sini terdapat puluhan rasa es krim yang bisa kamu pilih, dan tentu saja tempat ini favorit bagi anak-anak. Beberapa varian rasanya seperti Butter Coffee, Strawberry Choco, Salted Caramel, Wildberry Very Berry Fried Cookies, Dutch Chocolate dan lainnya. Menariknya juga ada rasa martabak dan jajanan lainnya.

Di sini juga bisa memilih mau nyantai di bangku indoor atau outdoor. Untuk harga es krimnya mulai dari Rp 35 ribu.

7. Hey! Beach

Sesuai dengan namanya, kamu akan disuguhkan suasana pantai di sini. Lokasinya di Jalan Jalur Sutera Kavling 30A, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Makanan dan minuman yang ada di Hey! Beach juga dibuat mirip ala beach hut. Mulai dari hidangan seafood seperti lobster hingga kepiting, sampai smoothies dan minuman segar ada di sini. Semua dikemas dengan plating yang baik dan Instagramable seperti di Bali.


8. Ciater Beach

Ciater Beach berada di Jalan Kampung Pondok Sentul No.45, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan. Saat masuk ke dalam, traveler bisa melihat bahwa tempat ini ditata sedemikian rupa supaya suasana pantainya terasa.

Ciater Beach memiliki ragam fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung. Mulai dari lahan parkir yang luas, musala, toilet, wifi, tersedia di sini.

Menu makanan dan minumannya juga beragam. Sebut saja gyudon, iga asam pedas, tomyum, nasi goreng, baby crab, spageti, chicken teriyaki dan lainnya.

Jika traveler tidak ingin makan dan hanya mau cemilan mereka juga punya ragam snack. Seperti, singkong goreng, potato wedges, risoles, cheese fries, club sandwich, hingga rujak.

Minumannya juga beragam dengan ciri khas ala-ala pantainya juga. Banyak minuman segar yang bisa traveler pilih seperti orange juice, es kelapa, ragam smoothies, jus mangga, beragam teh, dan aneka kopi.

Ciater Beach di Tangerang SelatanCiater Beach di Tangerang Selatan Foto: (Syanti/detikcom)


9. Trans Snow World Bintaro

Jangan bersedih, karena kamu dan keluarga bisa merasakan bermain salju selayaknya di luar negeri bila berkunjung ke Trans Snow World Bintaro. Di sini, kamu bisa menikmati salju dengan berbagai aktivitas seru lho.

Sebut saja aktivitas tersebut seperti berselancar ski, main zorb ball, naik snow tube, membuat boneka salju, atau berswafoto di Snow Area Playground. Tak hanya itu saja, kamu beserta keluarga bisa bermain salju bersama Santa Claus, seru banget kan?

Trans Snow World BintaroTrans Snow World Bintaro Foto: Putu Intan

10. Makna Senja Coffe

Banyak tempat menarik yang bisa kita kunjungi di Tangerang Selatan, termasuk cafe-cafe untuk nongkrong. Salah satunya ada di kawasan Ciputat.

Namanya Makna Senja Coffe. Dari namanya saja tentu kamu sudah menembak bahwa ini adalah kedai kopi. Yap, betul! Kedai kopi ini ada di Jalan Ir H Juanda No.26, Situgintung, Cireundeu, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Tak jauh dari Kampus UIN Syarif Hidayatullah.

Mungkin jika dilihat dari luar, kesannya kedai kopi ini biasa saja. Namun saat masuk ke dalam barulah suasana enak dan nyaman akan terlihat karena interior di dalam ruangannya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA