Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Feb 2020 11:30 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Rekomendasi Santap Siang di Kota Batu : Warung Sidik

Nfadils
d'travelers
Foto 4 dari 5
Selain nasi pecel dan nasi rames, juga tersedia aneka macam lauk lain
Selain nasi pecel dan nasi rames, juga tersedia aneka macam lauk lain
detikTravel Community -

Saat berkunjung ke Batu beberapa waktu lalu, saya dan rombongan berkunjung ke sebuah warung yang cukup terkenal di Kota Batu. Namanya Warung Sidik. Warung yang tampak sederhana dengan etalase berisi lauk pauk dan deretan bangku panjang itu mengingatkan saya pada sebuah warteg. Saat saya datang ke sana, cukup banyak pengunjung yang memadati warung.

Hidangan yang dijual di sana sangat beragam, mulai dari nasi rames, soto ayam, sop buntut hingga rawon yang gurih dan nikmat.

Pelayanannya pun sangat cepat dan sigap, serta sangat ramah. Dengan begitu, walaupun warung dalam keadaan ramai, pesanan akan segera diantar dalam keadaan hangat.

Di warung ini, saya berkesempatan untuk mencoba rawonnya. Ternyata rasanya sangat istimewa. Gurih kuahnya pas dan tidak terlalu asin, dagingnya cukup royal dan kelembutan dagingnya sangat pas. Selain itu, harga seporsi hidangan di sini juga ramah di kantong, hanya Rp 25-35 ribu saja.

Istimewanya lagi, saya bersantap diiringi dengan live music keroncong yang merdu.

Selepas puas bersantap, tentu mood semakin bagus dan menjadi modal utama untuk mengeksplorasi Kota Batu selama seharian.

Jika tertarik, saat datang ke kota Batu, mampir saja ke Warung Sidik yang beralamat di Jl. Agus Salim. Warung ini buka dari pukul 07.00 pagi sampai 18.30 sore.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA