Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Feb 2020 17:05 WIB

D'TRAVELERS STORIES

5 Pantai Cantik untuk Melihat Sunset Di Kupang

Timor Raya
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pantai Tedis
Pantai Tedis
detikTravel Community -

Jika traveler main ke Kupang, NTT, jangan lupa berkunjung ke pantai. Waktu terbaik yang dapat traveler manfaatkan adalah saat matahari terbenam alias sunset. Berikut ini adalah lima pantai yang punya spot terbaik untuk melihat sunset.

 

1. Pantai Tedis

Pantai ini merupakan salah satu tempat nonkrong favorit masyarakat kupang,dilokasi ini kita bisa melihat indahnya panorama sunset sambil menikmati aneka kuliner khas NTT.

 

2. Pantai Batu Nona/Pantai Oesapa

Pantai ini sangat cocok menjadi destinasi wisata bersama keluarga. Jika Anda ingin ke pantai ini disarankan datang di sore hari dan berdiri di atas tebing-tebing karang sambil melihat pemandangan matahari tengelam. Untuk masuk ke kawasan ini tidak dipungut biaya, hanya cukup membayar uang parkir bagi yang membawa kendaraan.

 

3. Pantai Lasiana

Pantai yang berlokasi di Kelurahan Lasiana ini menjadi alternatif wisata andalan masyarakat Kupang. Di sini pengunjung dapat melakukan ragam aktivitas seperti berenang, mancing atau hanya sekadar bermain air di pantai. Jika menjelang sore, suasana di sekitar pantai akan berubah romantis kala matahari mulai tenggelam.

 

4. Pantai Manikin

Pantai yang berdekatan dengan Pantai Lasiana ini memiliki keunikan tersendiri karena saat pantai surut, pengunjung akan menyaksikan jutaan batu koral yang terhampar di atas pasir di sepanjang garis pantai. Bagi Anda yang suka dengan fotograsi, tempat ini sangat cocok untuk hunting sunset.

 

5. Pantai Sulamanda

Lokasi yang masih satu garis pantai dengan Pantai Lasiana dan Pantai Manikin ini menawarkan wisata pantai yang tidak kalah dengan pantai-patai lain. Sulamanda sendiri merupakan kepanjangan dari  'Sudah Lama Menanti Anda'. Keistimewaan pantai ini adalah menawarkan pengunjung 2 destinasi yaitu persawaahan dan pantai. Menjelang petang pengunjung tinggal memilih, mau menikmati sunset di pematang sawah atau di pantai.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA