Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 10 Agu 2020 18:51 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Uniknya Koleksi Satwa Air di Batu Secret Zoo

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Belut listik dari sungai Amazon
Belut listik dari sungai Amazon
detikTravel Community -

Sensasi berpetualang di dunia bawah air bisa kamu temukan di Zona Aquarium, Batu Secret Zoo. Di tempat ini menghadirkan berbagai macam satwa air, baik laut maupun sungai dari berbagai belahan dunia.

Tidak hanya itu, traveler juga bisa berfoto seru seakan sedang menyelam didalam kolam berisi ikan eksotis, padahal hanya ilusi optik saja sebab sesungguhnya traveler sedang berdiri di belakang aquarium.

Beberapa jenis satwa air unik yang selama ini mungkin hanya bisa kita lihat di ensiklopedia ataupun internet, bisa kita lihat langsung lho.

Seperti misalnya belut listrik yang bisa menghasilkan sengatan listrik 600 volt dan biasa ditemukan di sungai Amerika Selatan, ada juga ikan hibrida yang disilangkan manusia bernama red parrot, ikan jaguar cichilds yang berasal dari perairan Amerika Tengah, sampai ikan hiu bisa kita temukan di zona aquarium Batu Secret Zoo.

Selain ikan, ada juga painted rock lobster, yang bisa hidup di bawah permukaan air sampai kedalaman 20 meter.

Ada juga berbagai jenis kura-kura lho di tempat ini, seperti kura-kura dari Amerika Selatan bernama mata-mata turtle, dan aligator snapping turtle yang merupakan kura-kura air tawar terbesar di Amerika.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA