Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 07 Agu 2020 14:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Lagi Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik di Sleman, Jogja

Rina Nurfiana
d'travelers
Foto 1 dari 5
Suasana Rumah Senja dan Pagi
Suasana Rumah Senja dan Pagi
detikTravel Community -

Rumah Senja dan Pagi ini bisa jadi tempat ngopi para anak muda di Sleman, Yogyakarta. Anda bisa menjadikannya destinasi nongkrong alternatif jika berkunjung ke sana.

Rumah senja dan pagi ini merupakan kediaman dari selebgram sekaligus music director Alffyrev beserta istri Linkangelia. Rumah ini dijadikan sebagai tempat ngopi sekaligus nongkrong untuk para milenial.

Rumah Senja dan Pagi beralamat di Nisipan, Trihanggono, Gamping, Sleman, Yogyakarta, sekitar 15 menit dari pusat kota. Walapun tempat ini tak jauh dari pusat kota Yogyakarta, namun suasana dan udaranya terbilang sejuk karena tempatnya yang masih dikelilingi oleh pepohonan.

Yang unik dari tempat ini adalah bangunannya dari rumah joglo yang kental akan nilai budaya dan didukung dengan adanya lampu-lampu klasik yang membuat tempatnya terlihat menarik.

Ada juga coretan-coretan gambar dan tulisan di lantai, dinding, meja dan kursi yang akan membuat para pengunjung mendapatkan suasana yang berbeda saat datang ke tempat ini.

Tak hanya sekedar coretan biasa, di Rumah Senja dan Pagi ini memiliki makna yang sangat mendalam tentang kisah si pemilik dan berharap mampu memberikan motivasi bagi siapa saja yang membacanya.

Dengan adanya coretan-coratan di dinding sangat cocok untuk bersua foto dengan background yang estetik. Tempat ngopi ini tak hanya tersedia di dalam rumah joglo tetapi ada juga di sekitarnya dengan suasana di bawah pepohonan. Tempat yang ditawarkan sangat nyaman untuk berkumpul dengan orang terdekat.

Untuk menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari kopi dan makanan pendukung lainnya dengan harga yang tak menguras kantong dan cukup bersahabat bagi kalangan anak muda. Tak hanya ngopi, kalian juga bisa mengadakan rapat kecil di sini.

Ada juga sarana bermain bagi kalian yang suka olahraga billyard dan pimpong. Seperti tempat makan pada umumnya, di sini juga tersedia juga musala dan toilet.

Buat kalian yang ingin ngopi sambil mengerjakan tugas juga bisa karena terdapat free wifi dan tempat untuk charge hp maupun laptop sehingga kalian akan betah berlama-lama di Rumah Senja dan Pagi ini. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA