Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Nov 2017 17:15 WIB

PHOTOS

Foto: Mengenang Keindahan Gunung Agung Sebelum Erupsi

Karangasem - Gunung Agung sedang erupsi. Padahal gunung tertinggi di Bali ini dikenal punya pemandangan yang cantik jelita. Ini foto-fotonya sebelum erupsi.

Foto: Gunung Agung di Karangasem, Bali sedang erupsi. Gunung ini menyemburkan asap dan abu vullkanik setinggi 6.000 meter di atas permukaan laut (Mdpl). Padahal sebelumnya, gunung ini nampak baik-baik saja. (Andik Setiawan/dTraveler)
Foto: Gunung Agung di Karangasem, Bali sedang erupsi. Gunung ini menyemburkan asap dan abu vullkanik setinggi 6.000 meter di atas permukaan laut (Mdpl). Padahal sebelumnya, gunung ini nampak baik-baik saja. (Andik Setiawan/d'Traveler)
Foto: Gunung setinggi 3.142 Mdpl ini memang terhitung sebagai gunung berapi aktif. Meski tergolong aktif, tapi wisatawan bisa mendaki hingga ke puncaknya. (Dinan Nurhayat/dTraveler)
Foto: Gunung setinggi 3.142 Mdpl ini memang terhitung sebagai gunung berapi aktif. Meski tergolong aktif, tapi wisatawan bisa mendaki hingga ke puncaknya. (Dinan Nurhayat/d'Traveler)
Foto: Jalur untuk mendaki gunung ini bisa dibilang cukup terjal. Penuh dengan batu-batu besar. (Albertus Widiantoro/dTraveler)
Foto: Jalur untuk mendaki gunung ini bisa dibilang cukup terjal. Penuh dengan batu-batu besar. (Albertus Widiantoro/d'Traveler)
Foto: Meski terjal, tapi itu tidak menghalangi wisatawan yang ingin mendaki sampai ke puncak Gunung Agung. Justru para petualang merasa tertantang untuk menaklukkan gunung tertinggi di Bali ini. (Andik Setiawan/dTraveler)
Foto: Meski terjal, tapi itu tidak menghalangi wisatawan yang ingin mendaki sampai ke puncak Gunung Agung. Justru para petualang merasa tertantang untuk menaklukkan gunung tertinggi di Bali ini. (Andik Setiawan/d'Traveler)
Foto: Perlu persiapan fisik yang prima untuk sampai ke puncak Gunung Agung. Dari atas puncak, kita bisa melihat lautan awan yang indah. (I Gede Leo Agustina/dTraveler)
Foto: Perlu persiapan fisik yang prima untuk sampai ke puncak Gunung Agung. Dari atas puncak, kita bisa melihat 'lautan' awan yang indah. (I Gede Leo Agustina/d'Traveler)
Foto: Tak jarang kita akan disambut kabut begitu sampai di kawasan puncak. Bak di negeri atas awan. (Andik Setiawan/dTraveler)
Foto: Tak jarang kita akan disambut kabut begitu sampai di kawasan puncak. Bak di negeri atas awan. (Andik Setiawan/d'Traveler)
Foto: Dari atas puncak, kita bisa melihat kawah Gunung Agung. Kali terakhir Gunung Agung erupsi terjadi pada tahun 1963. (Andik Setiawan/dTraveler)
Foto: Dari atas puncak, kita bisa melihat kawah Gunung Agung. Kali terakhir Gunung Agung erupsi terjadi pada tahun 1963. (Andik Setiawan/d'Traveler)
Foto: Dari puncak Gunung Agung, kita bisa melihat Gunung Batur dari kejauhan. Cantik bukan? (I Gede Leo Agustina/dTraveler)
Foto: Dari puncak Gunung Agung, kita bisa melihat Gunung Batur dari kejauhan. Cantik bukan? (I Gede Leo Agustina/d'Traveler)
Foto: Di puncak Gunung Agung, kita juga bisa menikmati keajaiban alam bunga abadi Edelweis yang tumbuh liar. Biarkan bunga ini tumbuh alami, jangan sampai dipetik ya traveler! (Dinan Nurhayat/dTraveler)
Foto: Di puncak Gunung Agung, kita juga bisa menikmati keajaiban alam 'bunga abadi' Edelweis yang tumbuh liar. Biarkan bunga ini tumbuh alami, jangan sampai dipetik ya traveler! (Dinan Nurhayat/d'Traveler)
Foto: Traveler yang mendaki gunung ini bisa menikmati sajian sunrise yang dahsyat. Dari kejauhan, Gunung Rinjani bisa dilihat traveler dengan jelas. Gagah! Semoga erupsi Gunung Agung bisa cepat segera berakhir. (Dinan Nurhayat/dTraveler)
Foto: Traveler yang mendaki gunung ini bisa menikmati sajian sunrise yang dahsyat. Dari kejauhan, Gunung Rinjani bisa dilihat traveler dengan jelas. Gagah! Semoga erupsi Gunung Agung bisa cepat segera berakhir. (Dinan Nurhayat/d'Traveler)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA