Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 10 Jun 2021 11:04 WIB

PHOTOS

Foto: Curug Love yang Bisa Bikin Jatuh Cinta

Pool
detikTravel

Bogor - Traveler yang mau melepas penat bisa mengunjungi Curug Love yang jauh dari perkotaan. Katanya curug ini bisa bikin jatuh cinta lho.

Curug Love memiliki tebing berkelok khas. Airnya juga jernih.  (Derry N/dTraveler)

Curug Love memiliki tebing berkelok khas. Airnya juga jernih.  (Derry N/d'Traveler)

Curug ini disebut Catang oleh warga setempat. Lokasinya berada di Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. (arman fauzi/dTraveler)

Curug ini disebut Catang oleh warga setempat. Lokasinya berada di Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. (arman fauzi/d'Traveler)

 Tak terletak di lereng gunung, namun Curug Love berada di tengah persawahan. (Derry N/dtraveler)

 Tak terletak di lereng gunung, namun Curug Love berada di tengah persawahan. (Derry N/d'traveler)

Debit airnya kecil, namun penampakannya sangat eksotis dengan bebatuan di kiri dan kanan yang tampak seperti dipahat. Sekilas, bentuknya mirip dengan Grand Canyon tapi dengan versi lebih kecil (Derry N/dtraveler)

Debit airnya kecil, namun penampakannya sangat eksotis dengan bebatuan di kiri dan kanan yang tampak seperti dipahat. Sekilas, bentuknya mirip dengan Grand Canyon tapi dengan versi lebih kecil (Derry N/d'traveler)

Goresan tersebut terbentuk alami ajibat abrasi air di sepanjang lorong bebatuan. Waktu yang cocok untuk mendatangi Curug Love adalah di pagi hari saat matahari membias dan menyinari lorong bebatuan.  (Derry N/dtraveler)

Goresan tersebut terbentuk alami ajibat abrasi air di sepanjang lorong bebatuan. Waktu yang cocok untuk mendatangi Curug Love adalah di pagi hari saat matahari membias dan menyinari lorong bebatuan.  (Derry N/d'traveler)

Ranti Maria sudah pernah ke Curug Love, traveler kapan? (rantymaria/Instagram)

Ranti Maria sudah pernah ke Curug Love, traveler kapan? (rantymaria/Instagram)

BERITA TERKAIT