Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Mar 2018 12:31 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mau Lihat Kandangnya Tim Sepakbola Egy Maulana di Polandia?

Afif Farhan
Redaksi Travel
Inilah kandangnya Egy Maulana di Polandia (Stadion Energa Gdansk)
Inilah kandangnya Egy Maulana di Polandia (Stadion Energa Gdansk)
Gdansk - Lechia Gdanks, inilah tim pesepakbola Indonesia Egy Maulana Vikri. Sama seperti tim-tim sepakbola lain di Eropa, Lechia Gdanks punya tur ke stadion buat turis.

Pemain sepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya bergabung dengan tim sepakbola Lechia Gdanks. Egy Maulana Vikri bakal menggenakan nomor punggung 10 di Lechia Gdanks. Lechia Gdanks merupakan tim sepakbola asal Polandia, dan Egy pun menambah daftar pemain Indonesia yang merumput di Eropa.

Lechia Gdanks merupakan tim sepakbola asal kota Gdansk. Kota ini disebut sebagai kota pelabuhan terbesar di Polandia dan merupakan ibukota dari Provinsi Pomorskie di bagian utara Polandia.

Bicara soal Lechia Gdanks, tim sepakbola ini bermarkas di Stadion Energa Gdansk. Dibangun sejak tahun 2011 dan berkapasitas sekitar 42 ribu kursi, Stadion Energa Gdansk yang bakal jadi kandangnya Egy Maulana pun memiliki tur stadion.

Mau Lihat Kandangnya Tim Sepakbola Egy Maulana di Polandia?Egy Maulana Vikri di klub barunya (Lechia.pl)


Ya seperti kita ketahui, klub-klub sepakbola di Eropa memang menawarkan tur stadion buat turis. Dirangkum detikTravel dari website resmi Stadion Energa Gdansk, Selasa (13/3/2018) stadion ini menawarkan tur kepada turis untuk berkeliling menjelajahi isi stadion.

Ruang loker pemain Lechia Gdanks (Stadion Energa Gdansk)Ruang loker pemain Lechia Gdanks (Stadion Energa Gdansk)


Turis akan diajak mendatangi ruang loker para pemain, aula konferensi hingga ke kursi penonton. Selama tur, turis dibebaskan berfoto-foto.

BACA JUGA: Kotanya Tim Sepakbola Egy Maulana Vikri di Eropa, Cakep Nih

Menariknya lagi, Stadion Energa Gdansk terhubung dengan FUN ARENA. Ini merupakan suatu area rekreasi seluas 5 ribu meter persegi. Ada banyak wahana permainan seperti, permainan gokart, paint ball, rumah hantu, Museum Lechia Gdanks hingga bungee jumping. Tentu kalau mau main, ada tambahan biaya sendiri.

Ada arena gokart juga! (Stadion Energa Gdansk)Ada arena gokart juga! (Stadion Energa Gdansk)


Balik lagi soal tur Stadion Energa Gdansk, harga tiket turnya mulai dari 17 PLN (Polish Zloty) atau sekitar RP 68 ribu. Tur berlangsung setiap hari dimulai dari pukul 10.00 pagi waktu setempat, dengan durasi tur selama 60 menit.

Jadi kalau ke Polandia, jangan lupa mampir ke kandangnya Egy Maulana ya!

BACA JUGA: Bersembunyi dari Balik Pohon, Pemotor Lawan Arus

[Gambas:Video 20detik]



(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED