Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 07 Sep 2019 12:53 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Menginap di Istana Barbie, Bukan Hanya Mimpi

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: (Airbnb)
Foto: (Airbnb)
Hudson - Menginap di Istana Barbie adalah impian masa kecil. Namun, impian itu bisa jadi nyata di sebuah rumah unik di Amerika Serikat.

Dilansir detikcom dari berbagai sumber, Sabtu (7/9/2019) rumah berwarna pink dengan interior menggemaskan ini disewakan untuk wisatawan lewat AirBnB. Dibangun pada tahun 1883, Rumah pink atau biasa disebut Pink Castle ini terletak di Hudson, 53 km dari Kota Minneapolis di Amerika Serikat.

Uniknya, rumah ini memiliki beberapa fasilitas yaitu, kolam renang dengan air hangat, bak mandi air panas, biliar dan bar. Salah satu dari 4 kamar adalah kamar terbesar, yaitu kamar Princess tentunya berdesain seluruh interior dan dindingnya dengan warna pink. Dengan wallpaper glitter dengan tema bunga bunga cantik. Ini adalah kamar untuk anak perempuan yang merupakan kamar paling popular.

Selain itu, ada pula kamar hitam dengan wallpaper glitter hitam dan karper berwarna kulit zebra dan Queen Room yang memiliki ranjang pink berukuran besar. Ada juga loteng bertema kabin.

Menginap di Istana Barbie, Bukan Hanya Mimpi(AirBnB)
Ruang tamunya bertema mermaid dengan kerang laut raksasa berdinding warna pink dan biru muda. Terdapat sofa berwarna putih untuk bersantai ada pula meja kecil di depan sofa. Lampu berwarna putih nan mewah tergantung di ruang tamu ini.

Lain halnya dengan ruang makan keluarga. Benar-benar berdesain ruangan istana, dengan meja panjang dan 4 kursi berdesain mewah ruangan ini memiliki wallpaper warna pink, sama persis dengan warna kursinya.

Kebanyakan dinding yang terdapat di dalam rumah yang bergaya istana Barbie ini berdesain glitter, termasuk dinding kamar mandi yang berwarna emas glitter dan terdapat pula hiasan karya seni di dalamnya. Termasuk wastafel dan krannya berwarna keemasan, sangat unik ya traveler.

Menginap di Istana Barbie, Bukan Hanya Mimpi(AirBnB)
Anda dapat menyewa rumah ini untuk mengadakan pesta, tapi jika menimbulkan kerusakan maka penyewa harus mengganti rugi. Karena semua barang yang ada di rumah ini disewakan, pengunjung harus ekstra hati-hati saat menggunakannya.

Istana ini sangat disukai oleh wisatawan. Salah satu pengunjung mengatakan bahwa tempat ini sangat cocok untuk mengadakan sebuah pesta. Bayangkan saja jika merayakan sebuah pesta di tempat ini pasti merasakan layaknya menjadi seorang putri di sebuah istana.

Rumah ini bisa disewa dengan harga Rp 15,5 juta/malam atau patungan 16 orang dengan harga Rp 950.000 per orang/malam. Mimpi Anda untuk menginap di istana Barbie akan terwujud, ditambah dengan mobil berwarna pink disediakan bagi pengunjung yang menginap di sini.

Simak Video "Setelah Tiga Tahun Renovasi, Monumen Washington Kembali Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA