Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Jul 2020 21:16 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Keren! Restoran A&W di Malaysia Ini Berdesain Retro

Putu Intan
detikTravel
Keren! Restoran A&W di Malaysia Ini Berdesain Retro
Foto: A&W
Kuala Lumpur -

Restoran A&W di Malaysia kini punya desain interior bergaya retro. Cocok nih untuk pengunjung yang ingin bernostalgia.

Ngomong-ngomong soal restoran cepat saji, siapa yang tak kenal A&W? Restoran asal Amerika itu menawarkan berbagai makanan dengan cita rasa tempo dulu seperti root beer float dan coney dogs. Nah selain menu-menu itu, A&W di Malaysia juga mengubah desain interiornya menjadi bergaya retro.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (23/7/2020) restoran itu terletak di Seventeen Mall di Section 17, Petaling Jaya. Interior restoran ini menampilkan suasana groove ala 60, 70, dan 80 an. Di sini traveler juga dapat menikmati benda-benda bertema funk, soul, disco, dan klasik.

Keren! Restoran A&W di Malaysia Ini Berdesain RetroFoto: A&W Press Statement

Furnitur di dalam restoran juga didesain sesuai tema tersebut. Mencakup kursi bar, booth, dan tanda neon yang super estetik. Di sana juga ada jukebox yang akan memainkan lagu agar suasana makin semarak.

Menurut rilis dari restoran itu, biaya perombakan tersebut menelan biaya RM 1 juta atau sekitar Rp 3,5 miliar.

Restoran ini dapat menampung sekitar 80 orang. Restoran A&W ini juga menyediakan ruangan privat dengan kapasitas 20 orang.

"Restoran berkonsep retro baru ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami kepada pelanggan. Kami ingin mengembalikan 'masa lalu yang indah' sementara pada saat yang sama melayani konsumen generasi muda dan modern," kata CEO A&W Malaysia, George Ang.

"Meskipun restoran baru akan memiliki daya tarik yang unik untuk generasi lebih tua, kami percaya bahwa milenial akan menemukan restoran ini sebagai tempat yang Instagramable dan benar-benar unik,"ia melanjutkan.

Keren! Restoran A&W di Malaysia Ini Berdesain RetroFoto: A&W Press Statement

Di masa pandemi Corona ini, Restoran A&W memberlakukan SOP kesehatan, yaitu melakukan pembersihan berkala pada meja, kursi, nampan, lonceng pemesanan, dan gagang pintu.

Kemudian setiap konsumen yang makan di sana juga harus menggunakan masker dan menerapkan jaga jarak. Bila tidak mengenakan masker, konsumen dapat membeli masker di sana seharga RM 1 atau sekitar Rp 3.500. Sebelum masuk restoran A&W ini, konsumen juga wajib dites suhu tubuhnya. Lalu konsumen juga tidak diperkenankan menggunakan counter saus, sebagai gantinya setiap konsumen akan diberikan saus dalam bentuk sachet.



Simak Video "PM Malaysia Muhyiddin Yassin Resmi Mengundurkan Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA