Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Sep 2020 21:08 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Hotel Ini Tawarkan Makan Bareng Jerapah, Antreannya 9 Ribu Orang!

Femi Diah
detikTravel
Di Kebun Binatang Ini Bisa Makan Ditemani Macan Tutul dan Jerapah
Ilustrasi makan bareng jerapah Foto: Istimewa
London -

Hotel di Kent, Inggris ini menawarkan makan bareng jerapah. Tapi, traveler harus sabar karena saat ini antrean sudah mencapai 9.000.

Hotel itu adalah Hotel Port Lympne and Reserve. Hotel tersebut memiliki tipe butik dengan desain di abad ke-15 dengan 10 kamar suite.

Selain itu, hotel tersebut memiliki lima area kemping yang bisa menampung 40 tamu dalam satu waktu.

Hotel ini kian istimewa dengan lokasinya yang terbuka untuk satwa yang tak biasa ditemui, salah satunya jerapah. Satwa-satwa itu bisa bebas melongok beberapa area hotel iu lewat jendela atau pintu.

"Dapatkan pengalaman lebih dekat dan menjalin pertemanan dengan jerapah yang bisa melongok ke jendela pada ruang-ruang dengan atap tinggi atau bahkan di ruang tidur. Kalau kalian beruntung bukan tidak mungkin untuk bisa memberi makan." Begitulah pengumuman dalam situs resmi mereka dan dikutip The Sun.

Yang terbaru, rencananya, hotel itu bakal membuat tamu bisa makan bersama jerapah di salah satu restoran yang ada. Restoran itu, The Lapa, akan diperluas.

Nantinya, area itu dinamai Giraffe Hall. Makan bersama jerapah pun bisa dilakukan tak cuma pada saat sarapan, namun juga makan siang dan makan malam.

Acara makan bersama jerapah itu diklaim bakal makin asyik karena tepat di depan restoran, turis mendapatkan view padang rumput Reserve, tempat satwa-satwa berkeliaran.

Rencananya, penawaran makan bersama jerapah itu dimulai musim panas tahun depan. Kendati masih cukup lama, program itu kebanjiran peminat. Hingga saat ini sekitar 9.000 orang telah memesan layanan tersebut.

Padahal, hotel itu belum merilis detail biaya untuk makan bersama jerapah tersebut. Kompleks The Port Lympne itu dulu milik MP Philip Sassoon. Hotel itu menjadi langganan para pesohor Inggris, termasuk Winston ChurcillCharlie Chaplin, dan Lawrence of Arabia.



Simak Video "Keren! Jerapah Ini Jago Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA