Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 01 Okt 2020 10:00 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Bus Taylor Swift-Beyonce Disewakan, Tarifnya Semalam Rp 29 Juta

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Bus Mewah Bekas Taylor Swift-Beyonce, bisa disewa traveler
Foto: Bus mewah yang kini bisa disewa traveler (dok. Hemphill Brothers)
Tennessee -

Bus mewah yang pernah dipakai Taylor Swift, Lady Gaga hingga Beyonce kini bisa disewa traveler. Tarifnya nggak main-main, sekitar Rp 29 jutaan per malam.

Hemphill Brothers, sebuah perusahaan persewaan bus yang berbasis di Tennessee, membuat sebuah gebrakan baru. Bus mewah nan eksklusif yang biasa dipakai artis-artis papan atas di Amerika, kini bisa disewa oleh traveler.

Bus mewah yang biasa dipakai artis seperti Taylor Swift hingga Beyonce buat roadtrip itu, disewakan dengan banderol sebesar US$ 2.000 atau setara Rp 29 jutaan per malam, sudah termasuk dengan sopir sekaligus bahan bakarnya.

Kebijakan tersebut diambil agar perusahaan tetap bisa bernafas di masa pandemi Corona seperti sekarang. Rupanya, ada juga orang yang mau dan tertarik menyewa bus tersebut. Jadilah perusahaan mendapat penghasilan tambahan dari para penggemar yang ingin menyewa bus yang sama seperti idolanya.

Bus Mewah Bekas Taylor Swift-Beyonce, bisa disewa travelerTarif sewanya Rp 29 jutaan semalam Foto: (dok. Hemphill Brothers)


Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (1/10/2020), penampakan bus milik Hemphill Brothers itu sungguh mewah. Begitu masuk ke dalamnya, traveler tidak akan menyangka sedang berada di dalam sebuah bus.

Interior dalamnya bahkan lebih mirip hotel bintang 5 dibandingkan dengan bus. Semua furnitur dan jeroan bus dibuat secara custom oleh desainer ternama. Lantainya bahkan terbuat dari marmer.


Ada juga sofa yang nyaman, kamar mandi bak hotel berbintang dan tidak lupa kamar tidur yang sangat nyaman untuk beristirahat. Dapur lengkap dengan alat masaknya juga tersedia di dalam bus ini. Pantas jika bus tersebut dijuluki sebagai 'kamar suites hotel yang bisa berjalan'.

Beberapa bintang ternama pun sempat memakai bus ini untuk kendaraan tour mereka. Taylor Swift salah satunya. Dia bahkan punya permintaan khusus, berupa Treadmill di dalam bus. Kalau sudah begini, permintaan tersebut mau tak mau harus dikabulkan.

Bus Mewah Bekas Taylor Swift-Beyonce, bisa disewa travelerBus Mewah ini pernah dipakai Taylor Swift hingga Beyonce Foto: (dok. Hemphill Brothers)


Hemphill Brothers saat ini mempunyai 115 unit bus mewah yang siap disewakan buat traveler. Karena biasa dipakai artis-artis dan tokoh besar, jangan kaget kalau harga sewanya cukup fantastis.

"Pada bulan Maret, ketika COVID-19 menyerang, semua bus kami 115 unit yang biasa buat rumah para artis saat tur konser dibatalkan. Dengan kondisi sekarang, dimana para artis juga tidak bisa konser, maka Hemphill Brothers menawarkan pengalaman unik ini untuk kalian. Sesuatu yang tidak pernah kami lakukan sebelumnya," tulis Hemphill Brothers.

Bagaimana traveler, tertarik menyewa bus mewah-nya Beyonce atau Taylor Swift?

(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA