Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 03 Nov 2020 08:03 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Gemas, Restoran Imut Ini Khusus Dibuat untuk Tupai

Restoran tupai
Foto: Restoran tupai (Angela Hansberger/Facebook)
Jakarta -

Ingat Alvin and The Chipmunks? mungkin si tupai yang suka ke restoran ini adalah salah satu teman mereka.

Dikutip dari Fox News oleh detikcom, seorang food blogger dari Atlanta, Angela Hansberger terpaksa menunda karyanya selama pandemi. Dia mengaku sedang menghadapi banyak kecemasan.

"Aku agak menyembunyikannya," kata Hansberger kepada CBS.

Tapi, sebuah inovasi untuk membuat restoran mini memberikan kebahagiaan bagi Angela. Benar-benar mini, bahkan restoran ini khusus dibuat untuk tupai.

Berawal dari pertengahan April, paman Angela mengiriminya meja piknik kayu mini yang dibuat untuk tupai. Seharusnya, meja tersebut diletakkan di atas pohon, tapi Angela menaruhnya di teras rumah. Tak lupa dengan makanan kesukaan tupai, kenari di atasnya.

Lalu, benar saja, seekor tupai dengan cepat memakan semua kenari yang diletakkan Angela dan kembali lagi keesokan harinya.

Tertarik dengan tingkah tupai, Angela menambahkan perlengkapan lain seperti taplak meja kotak-kotak berukuran kecil, vas dan melakukan penelitian tentang apa yang dimakan tupai selain kacang.

Beberapa makanan yang dibuat termasuk sushi dengan butiran beras, potongan wortel, kulit persik, rumput laut, jahe parut dan daun sassafras. Ada juga pizza dengan kerak tepung almond, raspbery yang dihancurkan beserta potongan almond.

Restoran tupaiRestoran tupai Foto: (Angela Hansberger/Facebook)

Tupai mulai datang ke meja piknik Angela setiap hari. Dia menamai restorannya dengan Thelonius Munk. Angela pun mengaku, dirinya menikmati restorannya.

"Ulasannya bagus," kata Angela kepada stasiun televisi.

"Suatu hari dia datang dengan bungkusan kecil ini (tumpukan daun) dan menaruhnya di atas meja. Jadi menurutku, dia memberi tip," canda Angela.



Simak Video "Mencicipi Cita Rasa Unik Sate Landak, Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA