Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 19 Des 2020 20:14 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Gemas! Kucing di Kafe Seoul Ini Diubah Jadi Santa Klaus

Kafe kucing di Seoul, Korsel.
Foto: (REUTERS/Kim Hong-Ji)
Seoul -

Momen Natal sudah dekat, tak sedikit tempat yang ikut meramaikannya. Salah satunya adalah sebuah kafe kucing di Seoul yang hadir dengan konsep unik.

Adalah Catgarden, sebuah kafe kucing di Seoul, Korea Selatan yang hadir dengan konsep unik tersebut. Dilansir detikTravel dari Reuters, Kamis (17/12/2020), kucing-kucing yang ada di sana disulap jadi layaknya Santa Klaus yang menggemaskan!

Di kafe yang didirikan oleh Park Seo-young tahun 2016 itu, traveler memang dapat bercengkerama dengan bola bulu menggemaskan itu. Hanya saja, bulan ini akan terasa lebih spesial lewat kucing berkostum santa klaus.

"Tahun ini rasanya sulit untuk merasakan atmosfer Natal, tapi ini cukup menyenangkan ketika melihat kucing dalam pakaian santa klaus yang menandakan bahwa Natal sudah dekat," ujar pengunjung bernama Cha Seung-Ju (22).

Awalnya Park sang pemilik kafe hanya fokus pada upaya penyelamatan kucing liar yang terlantar di jalan. Namun, tak disangka kalau ia mengubah tempat penampungan kucing miliknya menjadi sebuah kafe dengan konsep kebun kucing.

Hanya akibat pandemi, Catgarden Cafe juga ikut terdampak. Kafe yang biasanya bisa menampung sekitar 100 tamu per hari, hanya bisa menerima sepertiganya saja.

Pengunjung yang mendapat kesempatan untuk berkunjung ke kafe tersebut, dapat memberi makanan ke kucing-kucing menggemaskan itu di bagian depan kafe. Momen itu pun kian spesial dengan hadir para kucing santa klaus.

"Di hari Natal nanti saya akan mengadakan pesta dada ayam untuk kucing-kucingku," ujar Park.

Selain menggemaskan, kucing-kucing di kafe milik Park juga sekaligus membantu untuk mengusir corona blues yang dialami banyak orang tahun 2020 ini. Bola-bola bulu memang jarang gagal menghibur ya traveler.



Simak Video "Korea Selatan Cetak Rekor Lagi Tambahan Kasus Harian Covid-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA