Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 03 Mar 2021 21:11 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Setahun Corona Kangen Traveling? Yuk Ikuti Tur Virtual ke Maroko

Masjid Hassan II berdiri megah dan mempesona di kawasan Casablanca Maroko. Tak heran, masjid ini disebut sebagai salah satu masjid terindah di dunia. Mau lihat?
Masjid Hassan II Casablanca Maroko Foto: Dok. www.atlasobscura.com
Jakarta -

Tak terasa sudah setahun pandemi COVID-19 melanda Indonesia. Banyak dampak yang dirasakan semua orang akibat pandemi ini, termasuk tidak bisa traveling ke luar negeri.

Meski beberapa negara sudah membuka wisata, tetapi kekhawatiran faktor kesehatan membuat orang lebih memilih menunda traveling. Namun, kini banyak cara seru untuk tetap bisa traveling ke luar negeri, salah satunya dengan traveling secara virtual.

Kabar baiknya, Antavaya akan menggelar virtual live tour ke Maroko yang akan disiarkan secara live streaming di detikcom pada Minggu, 7 Maret 2021.

Penonton akan diajak berkeliling secara virtual ke kota pusat wisata di Maroko seperti Casablanca, Marrakech, dan Fes.

Virtual Live Tour Discover MoroccoVirtual Live Tour Discover Morocco Foto: Antavaya

Di Casablanka Traveler akan diajak melihat Masjid Hassan II dan kawasan pantai La Corniche. Di Marrakech, traveler akan diajak ke masjid terbesar Masjid Koutubia dan Old Medina Square. Sementara di Fes melihat penyamakan kulit Chouara tannery.

Cara mengikuti virtual live tour persembahan Antavaya yang bekerja sama dengan detikTravel ini cukup mudah. Kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 59 ribu melalui Nomor Rekening BCA 012 303 2974 a.n PT Anta Express.

Jangan lupa juga untuk mengisi form pendaftarannya di link sini. Untuk informasi selanjutnya, kamu bisa menghubungi melalui WhatsApp: +62 812-8686-9383. Yuk ikutan Virtual Live Tour Discover Morocco!



Simak Video "Siap-siap Terbang Ke Jepang Bareng Jerome Polin!"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA