Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Apr 2021 12:04 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Inikah Jembatan Gantung Tertinggi di Kanada?

Jembatan gantung Kanada
Foto: Golden Skybridge (Pursuit)
Golden -

Sebuah perusahaan hiburan dan perhotelan Kanada, Pursuit, membuat jembatan gantung yang menghubungkan jalur pegunungan Columbia dan Rocky di Golden, British Columbia. Rencananya jembatan baru yang disebut Golden Skybridge tersebut akan dibuka pada bulan Mei mendatang.

Dikutip dari Travel+Leisure, Senin (12/4/ 2021), terdiri dari dua jembatan dengan ketinggian 130 meter dan 80 meter, Golden Skybridge akan dianggap sebagai jembatan gantung tertinggi di Kanada. Wisatawan pecinta adrenalin tentu tertarik dengan atraksi baru ini.

Jembatan gantung memang menjadi atraksi populer bagi wisatawan pecinta alam di dunia, seperti jembatan berlantai kaca di Tiongkok dan jembatan terpanjang di dunia yang terletak di Portugal.

"Ada keindahan alam yang begitu murni di sudut British Columbia ini dan Golden Skybridge akan memberi pengunjung pandangan yang intim pada pemandangan pegunungan yang menakjubkan," kata pihak perusahaan lokal yang bekerja sama dengan Pursuit, Paul Deutsch.

Jembatan gantung KanadaJembatan gantung Kanada Foto: (Pursuit)

"Kota Golden muncul sebagai base camp yang mengesankan untuk menjelajahi Pegunungan Columbia dan Rocky dan kami berharap dapat terus menjadi bagian dari pertumbuhan pariwisata yang berkembang di kawasan ini," tambahnya.

Jembatan baru ini akan menjadi bagian dari penjelajahan alam sepanjang tiga km dan menjadi tempat bagi wisatawan melihat pemandangan 360 derajat dari lanskap indah. Di ujung jalan traveler akan menemukan halaman dan kafe untuk bersantai usai perjalanan.

Wisatawan yang mau memacu adrenalin bisa menaiki bungee swing dan tali zip sepanjang 1.200 meter untuk melintasi ngarai. Traveler tertarik menggelayut di jembatan gantung ini?



Simak Video "Sensasi Menapaki Jembatan Gantung 'Indiana Jones' di Srengseng Sawah"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA