Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 10 Mei 2021 06:11 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pulau Calivigny Tempat Kabur Melinda Gates, Harga Sewa Nyaris Rp 2 M Semalam

Femi Diah
detikTravel
Pulau Calivigny, Grenada
Pulau Calivigny di Grenada (Getty Images/iStockphoto/eriktrampe)
Jakarta -

Melinda Gates dikabarkan kabur dari rumahnya dan menyewa sebuah pulau pribadi seharga USD 132.000 atau setara Rp 1,87 miliar per malam. Lokasinya di Grenada.

Dikutip dari Independent, Senin (11/5/2021), Melinda memutuskan menuju Grenada, tepatnya ke Pulau Calivigny. Dia disebut ingin menenangkan diri dan menghindari pertanyaan media tentang perceraiannya dengan pendiri Microsoft Bill Gates.

Grenada merupakan negara kepulauan di bagian paling selatan Kepulauan Windward, Karibia, Amerika Tengah. Grenada merupakan negara terkecil kesepuluh dunia.

Nah, Pulau Calivigny bisa ditempuh sekitar 5 menit dengan kapal dari Grenada. Bandara terdekat dari pulau itu adalah Bandara Internasional Maurice Bishop di ibu kota Grenada, St. George. Selain penerbangan komersil, bandara ini juga melayani penerbangan charteran dari Amerika Serikat ataupun negara-negara di Eropa.

Pulau Calivigny memang disebut-sebut sebagai pulau yang pas untuk mencari ketenangan. Agen perjalanan ternama LaCure menyebut Pulau Calivigny sebagai pulau pribadi dan siapa saja yang bisa menginap di sana termasuk sebagai orang yang beruntung.

"Calivigny Island adalah pulau pribadi tempat peristirahatan yang spektakuler. Di sana menawarkan kesenangan, kesunyian, dan ketenangan."

Merujuk berbagai sumber Pulau Calivigny merupakan pulau dengan resor wisata termahal di dunia pada 2013. Pulau itu menawarkan enam pantai pribadi berpasir putih, dikelilingi lautan, dan hutan tropis, komplet dengan vila mewah.

[Gambas:Instagram]



dreamexoticentral menyebut dengan harga sewa mulai USD 132 ribu per malam atau Rp 1,87 miliar, Pulau Calivigny memiliki segala fasilitas liburan kelas satu. Mulai dari lapangan tenis, trek lari dan bersepeda, kolam renang, dan pusat kebugaran, juga aktivitas air, bioskop dengan film-film teranyar Hollywood, peralatan musik, dan rumah pohon.

Ada tiga vila utama yang ditawarkan dalam situs itu, Beach House bangunan yang memadukan gaya kolonial Prancis dan Bali, kemudian Overhang House dengan view Samudra Atlantik di satu sisi dan Karibia di sisi lainnya, serta Beach Bungalow yang memiliki jacuzzi di luar ruangan dan kamar tidur yang langsung menghadap ke laut.

[Gambas:Instagram]



Pulau seluas 80 hektare itu memiliki total 25 kamar yang bisa disewa sekaligus.

Soal makan, resor ini mempekerjakan dua chef kelas dunia. Tamu bisa meminta menu makanan sesuai keinginan.

Kabarnya, ketiga anak beserta keluarga Melinda lainnya diundang ke pulau itu, namun tidak dengan Bill Gates.

Pengumuman perceraian pasangan yang sudah menikah 27 tahun itu mencuri perhatian seluruh dunia. Sebab, Bill Gates dan Melinda Gates terlihat tidak mempunyai masalah dan mesra dalam berbagai kesempatan.



Simak Video "Bill Gates dan Melinda Resmi Cerai!"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA